IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Bertemu Jokowi Sekjen PBB Dukung Penuh Penyelenggaraan KTT G20

Sekretaris Jenderal PBB Antonio Guterres, kanan, menyapa Presiden Indonesia Joko Widodo. Di sela penyelenggaraan KTT ASEAN ke-40 dan ke-41 serta KTT terkait lainnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan pertemuan bilateral dengan Sekjen Persatuan Bangsa-Bangsa (PBB) Antonio Guterres di Hotel Sokkha, Phnom Penh, Sabtu (12/11).

Sekjen PBB dipastikan hadir pada puncak KTT G20 di Indonesia

   JAKARTA — Di sela penyelenggaraan KTT ASEAN ke-40 dan ke-41 serta KTT terkait lainnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan pertemuan bilateral dengan Sekjen Persatuan Bangsa-Bangsa (PBB) Antonio Guterres di Hotel Sokkha, Phnom Penh, Sabtu (12/11).


Dalam pertemuan itu, Jokowi menyampaikan ucapan terima kasihnya atas konfirmasi kehadiran Sekjen PBB di KTT G20 Indonesia.“Saya juga ingin menyampaikan terima kasih atas kesediaan Yang Mulia untuk sampaikan pandangan di sesi Ketahanan Energi dan Pangan,” ucap Jokowi, dikutip dari siaran pers Istana.

BACAAN LAIN:
Ukraina Desak Uni Eropa Jatuhkan Banyak Sanksi Kepada Rusia


Selain itu, Jokowi juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan PBB sepanjang presidensi G20 Indonesia. Sementara itu dalam sambutan pengantarnya, Sekjen PBB menyampaikan sangat menghargai kepemimpinan Indonesia dalam mengelola G20 sejauh ini dan akan memberikan dukungan penuh di KTT nanti.


Turut hadir mendampingi Jokowi dalam pertemuan dengan Sekjen PBB yaitu Menteri Luar Negeri Retno Marsudi

BACAAN LAIN:
Turki Tuduh Barat Korbankan Perang Psikologi

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Bertemu Jokowi Sekjen PBB Dukung Penuh Penyelenggaraan KTT G20
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!