Kamis, 25/04/2024 - 15:52 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

LIFESTYLE

Brompton dan Merek Pakaian Barbour Rilis Tas dan Sepeda Edisi Khusus

ADVERTISEMENTS

Koleksi kolaborasi Brompton dan Barbour memiliki sentuhan British urban cycling.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 JAKARTA — Merek pakaian global dan terkemuka asal Inggris, Barbour, dan produsen sepeda terbesar asal Inggris, Brompton Bicycle berkolaborasi menghadirkan koleksi tas dan sepeda edisi khusus dengan sentuhan gaya British dan konsep urban cycling.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA


“Kolaborasi antara Barbour dengan Brompton Bicycle adalah kolaborasi yang spesial,” kata Country Manager Brompton Bicycle Indonesia, Kevin Wijaya dalam jumpa pers virtual Barbour X Brompton, Jumat (11/11/2022).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Kevin menjelaskan koleksi edisi terbatas koleksi 2022 ini mempertemukan dua merek asal Inggris dengan gaya yang berbeda, di mana Brompton Bicycle yang khas dengan gaya hidup kota, bertemu dengan Barbour dengan gaya pakaian outdoor. Kolaborasi kedua ini menghadirkan koleksi sepeda dan tas dengan warna khusus.

ADVERTISEMENTS


“Kolaborasi ini mengedepankan konsep praktis, bergaya, dan inovatif,” ujar Kevin.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Minum Alkohol Meski Sedikit Tetap Berisiko Bagi Pertumbuhan Janin


Dia mengatakan koleksi khusus ini telah dirancang dengan detail yang memperhatikan hal-hal teknis agar orang-orang dapat memakainya, baik saat bersepeda maupun berkegiatan sehari-hari. Dengan adanya kolaborasi ini, Kevin mengatakan kedua merek memiliki satu tujuan, yaitu merayakan setiap perjalanan, baik dengan sepeda lipat Brompton maupun sebatas melakukan kegiatan sehari-hari.


Sepeda edisi spesial ini bernama C Line Explore yang dikhususkan untuk perjalanan dengan pengaturan 6-gear, Barbour x Brompton C Line Explore memiliki sadel Brooks C17 yang cocok untuk segala cuaca, dan roda ban Schwalbe Almotion. Tas yang dibuat oleh Barbour sangat pas untuk sepeda Brompton, dan tampilannya juga dilengkapi dengan lapisan cat Amble Sands.


Terinspirasi dari pantai yang indah di South Shields area Timur Laut Inggris, frame dan forks dari edisi spesial Barbour x Brompton memiliki aksen Amble Sands Gloss. Sadel Brooks yang berwarna abu-abu dan custom-serial plate dari sepeda ini pun terinspirasi dari bangunan mercusuar yang ada di sepanjang pantai tersebut.

Berita Lainnya:
Jadi Ibu Cerdas, Ketahui Bahasa Kasih Sayang


Untuk sentuhan akhir, terdapat edition-specific gold decals yang melengkapi tampilan natural dari sepeda ini. Brooks C17 Cambium Saddle dirancang apik dengan kualitas tahan lama dan kenyamanan sebagai faktor utama. Penggunaan karet dan bahan daur ulang merupakan nilai plus dan dapat digunakan untuk berkegiatan di segala cuaca.


Koleksi tas Barbour x Brompton dirancang khusus untuk melengkapi tampilan spesial sepeda di perjalanan spontan akhir pekan atau perjalanan di kota. Wax Holdall dan Zip Pouch merupakan dua tas yang menjadi bagian dari paket peluncuran spesial ini.


Disamping itu juga ada Wax City Bag yang tidak termasuk dalam paket. Namun, ketiga tas dapat dibeli terpisah.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi