Jumat, 19/04/2024 - 05:23 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

LIFESTYLE

Cara Mudah Kecilkan Pori-pori dan Mencerahkan Wajah

ADVERTISEMENTS

Pori-pori kita sering diserang panas sinar matahari, make-up, dan polusi.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 JAKARTA — Setiap wanita pasti menginginkan kulit wajah yang cerah dan pori-pori yang bersih. Pori-pori kita sering diserang dari kondisi panas sinar matahari, make-up dan juga polusi. Hal ini menyebabkan pori-pori tersumbat dan kulit wajah terlihat kusam. Sehingga banyaknya minat terhadap cleanser yang bisa memberikan manfaat tersebut. “Ada ngga ya facial wash yang bisa bantu mengecilkan pori-pori sekaligus mencerahkan?”

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Brand Manager Senka, Stevie Alexandra mengatakan, dengan campaign #GLOWYPORFECTION, Senka mengeluarkan produk terbaru dari varian facial foam Perfect Whip. Senka Perfect Whip VIT-C Poreless Glow dengan unsur utama ekstrak Japanese Yuzu dan special micro foam mampu menembus tujuh lapisan kotoran wajah dengan lembut dan mengempas kotoran sebagai garda pertama perawatan kulit wajahmu.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Melajang Bikin Manusia Bertambah Tua Lebih Cepat, Tingkatkan Risiko Kematian Dini


Bersama tagline #GLOWYPOREFECTION, Stevie berharap Senka Perfect Whip VIT-C Poreless Glow ini dapat menjawab salah satu permasalahan kulit para wanita Indonesia.


Stevie juga mengatakan bahwa penggunaan Senka Perfect Whip VIT-C ini adalah salah satu facial foam yang paling dibutuhkan untuk kulit wajah. Oleh karena itu, Senka Perfect Whip VIT-C ini hadir sebagai garda terdepan rangkaian perawatan wajah hingga solusi untuk perempuan Indonesia yang membutuhkan perawatan dan ingin memperbaiki kondisi kulit wajah yang lebih spesifik.


Tentunya dengan manfaat dan kandungan yang berbeda-beda untuk permasalahan kulitmu. “Tahu tidak kalau Yuzu punya manfaat dua kali lebih banyak vitamin C-nya dibandingkan lemon?” ucap Stevie. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


Senka Perfet Whip VIT-C Poreless Glow ini dilengkapi dengan ekstrak Japanese Yuzu yang mampu menutrisi kulit dengan vitamin C, sehingga kulit menjadi lebih sehat dan glowing

Berita Lainnya:
Ahli Gizi Ingatkan Bahaya Konsumsi Makanan Berlemak secara Berlebihan Saat Lebaran


Stevie menambahkan, Senka Perfect Whip VIT-C Poreless Glow ini tetap mengandung rahasia dari Senka yaitu dengan Double Hyalurnic Acid dan White Cocoon Essence yang mampu melembabkan kulit dan menutrisi kulit. Ditambah dengan kandungan BHA, yang mampu mengecilkan pori-pori dan tersamarkan, sehingga kulit lebih lembut, halus dari dekat.


Senka Perfect Whip VIT-C Poreless Glow ini diluncurkan pada 11-11-2022 lalu. Bertepatan dengan itu, Senka mengadakan TOP SPENDER di platform Shopee dengan memberikan total hadiah puluhan juta rupiah. Hadiah yang diberikan berupa iPhone 14, Fine Gold, dan Shopee Pay. Periode TOP SPENDER ini sendiri berlangsung dari tanggal 10-26 Nov 2022. 

sumber : siaran pers

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi