Jumat, 19/04/2024 - 23:44 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

APLIKASITEKNOLOGI

WhatsApp Luncurkan Mode Pendamping Beta

ADVERTISEMENTS

Telegram sebelumnya sudah memiliki mode pendamping.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 JAKARTA – Dalam beberapa pekan terakhir, WhatsApp sedang mengerjakan banyak fitur baru yang akan hadir untuk semua pengguna. Misal, fitur Komunitas, panggilan video 32 orang, mengirim pesan ke diri sendiri, dan fitur lain.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Sebelum semua fitur diluncurkan untuk semua pengguna pengguna, fitur itu pertama  kali disajikan untuk pengguna beta. Beberapa pengguna beta WhatsApp yang beruntung dapat mendapatkan fitur yang telah dikerjakan perusahaan untuk sementara waktu.

ADVERTISEMENTS


Contohnya saat ini adalah Companion Mode atau Mode Pendamping yang memungkinkan pengguna dapat menautkan perangkat baru dengan akun yang sama di ponsel yang sudah ada.

Berita Lainnya:
Tujuh Gawai Samsung yang Berpotensi Meluncur di Paruh Kedua 2024


Artinya, Anda dapat menggunakan dua perangkat berbeda secara bersamaan dengan satu akun WhatsApp dan nomor telepon. Fitur ini bukanlah sesuatu yang baru untuk aplikasi perpesanan instan. Saingan WhatsApp, Telegram sudah memilikinya. Fitur Mode Pendamping WhatsApp baru terlihat oleh WABetaInfo dan tersedia untuk pengguna beta pada versi 2.22.24.18.


Jika fitur tersebut ada di ponsel Anda, maka Anda akan melihat opsi “Tautkan dengan ponsel Anda” di mana aplikasi akan meminta Anda untuk memindai Kode QR yang mirip dengan web WhatsApp atau aplikasi desktop.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Posting di Media Sosial Selama Ramadhan, Ini Tips dari ICONNET


Setelah menautkan ponsel, obrolan Anda akan disinkronkan di perangkat yang ditautkan. Perhatikan bahwa beberapa fitur, termasuk lokasi langsung, stiker, siaran, dan lainnya, mungkin tidak disinkronkan.


Dilansir Sam Mobile, Senin (14/11/2022), Anda dapat menautkan hingga empat perangkat sekaligus dan lebih dari dua ponsel cerdas ke akun WhatsApp yang sama. Peluncuran yang lebih luas diperkirakan akan terjadi dalam beberapa hari mendatang. Namun, untuk saat ini, hanya pengguna beta tertentu yang dapat menguji fitur ini. Jika Anda ingin mencobanya, pastikan Anda memiliki aplikasi WhatsApp versi beta terbaru.

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi