Kamis, 18/04/2024 - 14:03 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

CreaBesT Jembatani Siswa Wujudkan Cita-cita Jadi Content Creator

ADVERTISEMENTS

CreaBesT memberikan pemahaman kepada siswa bagaimana membuat konten yang menarik

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

DEPOK – Membuat sebuah konten perlu adanya konsep matang dan tema yang menarik untuk diperlihatkan kepada semua orang. Tak hanya konsepnya tapi dalam membuat konten perlu strategi untuk bisa menaikkan rating dari konten tersebut.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Saat ini perkembangan tren konten sangat dinamis sehingga perlu adanya suatu wadah atau tempat untuk menyeimbangkan perkembangan zaman tersebut. Oleh karena itu, Mandiri Digital Universe (MDU) bersama Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri Kampus Margonda menggelar CreaBesT (Creative Business and Talent). Acara digelar secara offline di Universitas Nusa Mandiri kampus Margonda, Selasa (8/11/2022).

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Quantum Computing: Pahami Lebih Jauh dengan Kuliah di UNM


Bryan Givan selaku CEO Mandiri Digital Universe (MDU) mengatakan CreaBesT menjadi salah satu wadah atau tempat untuk menggali skill terutama di bidang content creator. “Tentu saja CreaBesT menjadi sarana untuk menambah hard skill bagi siswa khususnya untuk menjadi content creator. Alasannya, karena saat ini generasi muda saat ini harus bisa mengikuti perkembangan zaman yang begitu pesat,” ujar Bryan.


Selain itu, hadir juga sebagai narasumber Jordy Lasmana Putra yang merupakan content creator. Dia menjelaskan saat menjadi seorang content creator tak hanya konten saja yang dibuat. Namun, dalam membuat konten harus mengikuti struktur agar konten yang dibuat dapat menarik perhatian masyarakat.

Berita Lainnya:
UNM Gelar Workshop Ramadhan, Angkat Tema Teknologi AI Bagi Pekerja Sosial


“Seorang content creator tak hanya membuat konten saja. Perlu mengikuti berbagai struktur agar konten menjadi lebih menarik yakni judul, masalah, solusi, benefit, call to action, dan closing. Keenam struktur ini sangat penting untuk menjadi perhatian dalam mengembangkan sebuah konten,” kata Jordy.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi