Jumat, 19/04/2024 - 14:33 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLABOLA NASIONAL

Ezra Walian Berharap Bisa Segera Ikut Latihan

ADVERTISEMENTS

Ezra berharap cederanya segera pulih

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

JAKARTA — Penyerang klub Liga 1 Indonesia Persib Bandung Ezra Walian berharap bisa segera mengikuti program latihan bersama timnya setelah sebelumnya dibekap cedera pergelangan kaki.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Ezra berharap cederanya segera pulih dan saat ini, ia mengaku sudah tak lagi merasakan sakit di bagian pergelangan kaki yang sempat membuatnya absen dalam berbagai program latihan.

ADVERTISEMENTS

Pada latih tanding Persib Bandung bersama FC Bekasi City di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, akhir pekan lalu, Ezra berada di tribun hanya menyaksikan permainan rekan-rekannya.

Berita Lainnya:
Newcastle Belum Menyerah Kejar Zona Liga Europa

Ezra berharap pemulihannya berjalan baik dan bisa segera kembali merumput dan ia tak mau terlalu lama berlatih mandiri di samping lapangan.

Ezra mengalami cedera saat pertandingan internal di Stadion Persib, beberapa pekan lalu. Ia merasakan nyeri di bagian pergelangan kaki akibat terkilir dan sudah absen lebih dari satu minggu.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Saya coba latihan dan tidak terasa sakit lagi. Saya akan coba latihan lagi. Saya senang sekali, mau terus latihan,” Ezra menerangkan.

Berita Lainnya:
Jalani Masa Peminjaman di MU, Amrabat Dilirik Klub Lain

“Jadi selama satu setengah pekan saya terpaksa tidak latihan. Rasanya sakit sekali. Tapi sekarang sudah jauh lebih baik,” dia melanjutkan.

Pada musim ini, Ezra Walian tercatat hanya tampil sebanyak empat pertandingan bersama Persib Bandung di Liga 1 2022/23 dan hanya menorehkan 133 menit bermain.

Pada musim lalu, pemain berusia 25 tahun itu tampil sebanyak 20 pertandingan dengan sumbangan 1 gol serta 3 assist selama total 1.307 menit bermain.

sumber : antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi