Kamis, 18/04/2024 - 09:56 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

MDU dan UNM Kampus Margonda Sukses Gelar CreaBesT

ADVERTISEMENTS

Kegiatan CreabesT terlaksana selama tiga hari yakni 7-9 November 2022

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 DEPOK – Mandiri Digital Universe (MDU) bersama Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Margonda sukses menyelenggarakan workshop dan kunjungan industri CreabesT (Creative Business and Talent) pada Selasa (8/11/2022) secara offline.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Kegiatan bertajuk How to be a Successful Content Creator ini sukses diadakan di Universitas Nusa Mandiri (UNM) Kampus Margonda, Jl. Margonda Raya No 545, Pondok Cina, Beji, Depok, Jawa Barat. Acara ini digelar dengan mengundang dua sekolah yakni SMK Pembangunan Jaya Yakapi dan SMK Bhakti Idhata.

ADVERTISEMENTS


Andry Maulana selaku kepala kampus UNM kampus Margonda mengatakan kegiatan yang terlaksana selama tiga hari yakni 7-9 November 2022, bertujuan untuk memberikan pengalaman menarik dan menambah keahlian kepada siswa-siswi baik soft skill maupun hard skill. “CreaBesT yang digelar selama tiga hari di Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Margonda tentunya untuk memberikan pengalaman yang menarik dan juga pengetahuan yang nantinya akan menjadi bekal bagi generasi muda,” kata Andri saat wawancara langsung di hari kegiatan, Rabu (9/11/2022).

Berita Lainnya:
Resmikan Aula Serbaguna, Universitas BSI Siap Tingkatkan Prestasi Mahasiswa di Olahraga


Kepala kampus UNM kampus Damai sekaligus yang menjadi school relation Setiaji menjelaskan CreaBesT yang dilaksanakan pada Selasa (8/11/2022) mengundang dua sekolah dari Jakarta Selatan yakni SMK Pembangunan Jaya Yakapi dan SMK Bhakti Idhata. “Kegiatan CreaBesT yang dilaksanakan hari ini merupakan kolaborasi antara UNM kampus Margonda dan UNM kampus Damai dengan Mandiri Digital Universe (MDU), yang mengundang dua sekolah yakni SMK Pembangunan Jaya Yakapi dan SMK Bhakti Idhata. Kegiatan ini untuk memberikan pengalaman kepada siswa-siswi dalam kunjungan industri,” ujar Setiaji.

Berita Lainnya:
Dijamin Kamu Nggak Nyesel, Pilih Kuliah Sarjana Jalur Beasiswa di Universitas Nusa Mandiri


Menurutnya workshop dan kunjungan industri CreaBesT memberikan pengalaman seru dan menarik karena selain workshop yang diadakan, terdapat juga exhibition. “Selain workshop dari narasumber yang hadir, CreaBesT juga menghadirkan exhibition yakni pelatihan pembuatan program podcast yang dipandu oleh Roby Aziz selaku perwakilan dari IKANI dan Bryan Givan selaku CEO Mandiri Digital Universe,” tutupnya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi