Sabtu, 20/04/2024 - 11:52 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

LIFESTYLE

5 Hal tak Terduga Ini Bisa Bikin Kita Tunda Terbang, Bagaimana Solusinya?

ADVERTISEMENTS

Penundaan terbang bisa terjadi karena berbagai hal, ada baiknya mengantisipasi

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Pernahkah Anda mengalami kejadian tak terduga saat akan terbang naik pesawat? Sudah tinggal sehari sebelum terbang, tiba-tiba ada peristiwa yang membuat kita mesti tunda penerbangan.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Rasanya sungguh tidak asyik bukan, persiapan sudah dilakukan jauh-jauh hari mendadak buyar dalam sekejap. Tak apa, sebelum itu terjadi, ada baiknya Anda antisipasi sebelumnya.

ADVERTISEMENTS

Mari kita bahas sejenak potensi hal-hal tak terduga yang bisa bikin menunda terbang, siapa tahu Anda pernah mengalaminya juga.

Tugas kantor dadakan

Sudah terbayang bakal terbang ke suatu destinasi, tiba-tiba dapat panggilan penting dari kantor. Tiba-tiba jadi harus berubah terbang ke destinasi lainnya. Mau menolak, rasanya tak mungkin. Duh, kalau sudah begini, rasanya mau tak mau mesti tunda penerbangan untuk penuhi tugas kantor, kan?

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Sakit

Berita Lainnya:
Pembesaran Amandel Jadi Faktor Risiko Anak Kena Radang Telinga

Kejadian tak terduga yang bisa terjadi saat mau terbang adalah mendadak sakit. Sebut saja, tiba-tiba mengalami gejala demam berat pas bangun pagi hari. Kondisi-kondisi seperti itu tentunya buat kita mesti menunda keberangkatan.

Dipanggil interview

Dapat panggilan interview kerja di perusahaan yang telah diidam-idamkan sebelumnya? Malangnya, jadwal interview itu berbarengan dengan jadwal terbang. Mau minta undur jadwal interview, terasa sungkan. Bisa-bisa malah dicoret jadi kandidat. Tunda terbang akhirnya dipilih jadi opsi utama.

 

Urusan keluarga

Siap terbang, tahunya ada pesan mengejutkan di ponsel. Mendadak ada anggota keluarga yang berpulang. Mau tak mau mesti urungkan jadwal terbang dan fokus pada urusan keluarga mendesak tersebut.

Terjebak macet parahKondisi lalu lintas di kota besar amat susah diprediksi. Biar pun sudah berangkat ke bandara berjam-jam sebelum jadwal penerbangan, terkadang ada saja rintangan lalu lintas. Misalnya, truk mogok di tol yang sebabkan kemacetan parah. Jadwal penerbangan kian dekat, namun masih terjebak di parahnya lalu lintas, tak ada yang bisa dilakukan selain menunda terbang.

Berita Lainnya:
Rutin Makan Pepaya saat Perut Kosong, Apa yang Terjadi pada Tubuh?


Itulah setidaknya lima hal tak terduga yang berpotensi bikin kita tak jadi terbang. Pernah mengalaminya? Kalau belum, semoga hal tak diinginkan itu tak terjadi pada Anda, ya.

Nah, sebetulnya tidak perlu cemas berlebihan bila hal-hal seperti itu terjadi pada Anda. Traveloka sebagai platform pemesanan tiket pesawat andal itu telah sediakan fitur Reschedule+ untuk kenyamanan dan fleksibilitas perjalanan Anda.

Dengan fitur teranyar #BukanRescheduleBiasa itu, Anda bisa mengubah jadwal penerbangan secara praktis melalui Traveloka App. Anda dapat mengubah waktu penerbangan, maskapai, hingga destinasi dengan Reschedule+ tersebut.

Hal-hal tak terduga yang bikin tak jadi terbang pun bukan lagi masalah. Yuk, nikmati nyamannya terbang bersama Traveloka dengan fitur memudahkan Reschedule+.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi