Kamis, 25/04/2024 - 20:02 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Gebyar Traveloka, Dapetkan 1 Unit Wuling Air Ev

ADVERTISEMENTS

Traveloka bagi-bagi ratusan hadiah gratis buat pengguna setia Traveloka.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Sebagai pencinta jalan-jalan alias traveling, pastinya Traveloka selalu jadi sahabat terbaik yang membantu liburan kamu berjalan lancar dong. Maka dari itu, kalian nggak boleh ketinggalan informasi besar yang satu ini. Traveloka tuh baik banget karena mau bagi-bagi hadiah untuk para pengguna setianya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA


Yuk, mari segera mendekat sekarang juga. Bagi kamu yang belum tahu, Gebyar Traveloka adalah sebuah acara kompetisi yang bisa diikuti oleh semua pengguna Traveloka dari tanggal 15 November 2022 sampai 14 Maret 2023 nanti. Hadiahnya nggak kaleng-kaleng loh, karena ada 120 hadiah luar biasa keren yang akan dibagikan kepada 120 pemenang.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Seperti yang udah disampaikan pada judul di atas, hadiah untuk pemenang utama dari kompetisi ini adalah 1 buah unit mobil listrik Wuling Air ev! Duh, kebayang nggak sih gegara rajin pakai Traveloka untuk business trip, family trip, atau solo trip, terus bisa dapet mobil listrik? Impian banget yang bisa jadi kenyataan.

ADVERTISEMENTS

Menangin ratusan hadiah cuan dari Gebyar Traveloka

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Supaya semua orang makin hype sama acaranya Gebyar Traveloka, kamu harus tahu terlebih dahulu apa saja sih hadiahnya? Pastinya selain mobil listrik Wuling Air ev dong, ya. Tenang, hadiahnya nggak akan kalah gebyar dengan kompetisinya kok.

Biar semakin semangat menjadi pemenang, berikut list hadiah yang disediakan oleh Traveloka:

1. 1st Prize alias hadiah utama untuk pemenang kompetisi: 1 unit mobil Wuling Air ev.

Berita Lainnya:
PLN Kalselteng Beri Tips Listrik Rumah Aman Saat Ditinggal Mudik

2. Bagi pemenang kedua alias Runner-up hadiahnya juga nggak kalah keren yakni: 1 Diamond Set Frank & Co.

3. Next, untuk pemenang yang berada di urutan ketiga alias 3rd Prize hadiahnya cocok banget untuk persiapan melamar atau menikah yaitu: 1 Diamond Set The Palace.

4. Bagaimana dengan pemenang yang berada di urutan keempat? Jangan khawatir, hadiahnya nggak kalah gebyar kok yaitu: 4D3N Luxurious Staycation.

5. Kemudian bagi kamu yang finish di posisi kelima, jangan sedih karena hadiah yang disediakan tetap akan bikin kamu jingkrak-jingkrak bahagia yaitu: Tiket Pulang-Pergi Jepang.

6. Nah, kalau misalnya kamu ternyata mampu mencapai posisi 6-10 dalam kompetisi Gebyar Traveloka, siap-siap untuk menerima hadiah berupa : Voucher hotel senilai Rp 5 juta bagi masing-masing pemenang.

7. Selanjutnya, bagi pemenang yang berada di posisi 11-15, hadiah yang akan didapatkan adalah: Voucher Penerbangan dari Traveloka dengan nominal sebesar Rp 5 juta bagi setiap pemenang.

8. Setelah berjuang dengan kerja keras, baru bisa sampai di posisi 16-20? Tenang, Gebyar Traveloka akan tetap beri kamu hadiah berupa: Voucher Xperience untuk masing-masing pemenang dengan nominal sebesar Rp 2,5 juta.

9. Terakhir, bagi kamu yang selesai di peringkat 21-120 di event Gebyar Traveloka akan mendapatkan hadiah berupa: Extra Points sebesar 500 ribu bagi masing-masing pemenang.

Bagaimana cara ikut Gebyar Traveloka?

Informasi selanjutnya yang bikin penasaran adalah, gimana cara dapetin hadiah di atas? Yuk, simak baik-baik step by step-nya:

1. Login ke Aplikasi Traveloka, dan kunjungi halaman Gebyar Traveloka di sini. Jika belum, kamu akan diarahkan untuk mengunduh aplikasi Traveloka.

Berita Lainnya:
ASDP Alihkan Penyeberangan Truk Dukung Arus Balik

2. Kamu juga bisa temukan banner Gebyar Traveloka pada halaman utama aplikasi, halaman Reward Zone, halaman Points Page, halaman Priority Page jika kamu sudah menjadi Priority Member, atau dengan ketik “Gebyar Traveloka” pada halaman pencarian.

3. Setelah masuk ke halaman Gebyar Traveloka, kamu bisa langsung meng-klik tombol “Ikut Gebyar Traveloka,” melihat seluruh hadiah yang ada, syarat dan ketentuan, serta cara bermain Gebyar Traveloka.

4. Setelah meng-klik tombol “Ikut Gebyar Traveloka,” kamu akan diminta untuk menyelesaikan misi-misi yang ada pada Mission Page. Salah satunya adalah dengan menukarkan atau Redeem 1.000 Points sebagai Entry Ticket Gebyar Traveloka.

5. Kumpulkan Priority Points sebanyak-banyaknya dan cek Leaderboard secara berkala untuk mengetahui progress.


Cara agar kamu menang dan masuk ke dalam jajaran 120 besar adalah dengan mengumpulkan Priority Points sebanyak-banyaknya lewat transaksi tanpa kupon diskon atau promo. Mudah, kan?


Jika kamu memiliki Priority Points sebelum mengikuti acara ini, Points tersebut tidak diakumulasikan sebagai skor. Jadi, semua peserta akan mulai dari 0 Points agar adil. Namun, Priority Points yang sudah kamu miliki sebelum event tetap ada dan tetap bisa terlihat, hanya saja tidak dihitung ketika kamu mengikuti event.

Pemakaian seluruh Traveloka Points tidak berpengaruh pada progresi kompetisi, sehingga skor di leaderboard juga tidak akan berubah. Pemakaian Priority Points pada saat kompetisi hanya akan berpengaruh secara langsung di tier status Priority member (jika sudah Priority member) saat itu.

x
ADVERTISEMENTS
1 2

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi