Sabtu, 20/04/2024 - 12:39 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Gelar GOTF 2022, Garuda Tawarkan Diskon Tiket 80 Persen

ADVERTISEMENTS

Pengguna jasa Garuda Indonesia juga berkesempatan untuk mendapatkan grand prize.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 JAKARTA — Setelah sukses menyelenggarakan gelaran Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) pada Oktober 2022, maskapai nasional Garuda Indonesia belerja dama dengan Bank Mandiri sebagai bank partner kembali memberi kesempatan bagi masyarakat untuk mendapatkan berbagai penawaran paket perjalanan menarik melalui pelaksanaan Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF). Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan GOTF 2022 akan diselenggarakan secara online pada 28 November hingga 6 Desember 2022. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


“Melalui program Best Deal, Garuda Indonesia menghadirkan penawaran khusus potongan harga tiket penerbangan hingga 80 peraen yang dapat diakses secara online tidak hanya melalui kanal digital resmi Fly Garuda, Website Garuda Indonesia, contact center, namun juga melalui Traveloka, serta online travel agent Tiket.com,” kata Irfan dalam pernyataan tertulisnya, Rabu (16/11/2022) malam. 

ADVERTISEMENTS


Irfan menjelaskan, pelaksanaan GOTF merupakan bentuk komitmen Garuda Indonesia untuk memperluas aksesibilitas masyarakat. Khususnya  mengakses ragam pilihan paket perjalanan dengan kemudahan kanal digital yang tersedia.  


Sia mengharapkan GOTF dapat menghadirkan layanan digital experience yang seamless melalui berbagai kemudahan akses bagi masyarakat untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik dan layanan penerbangan yang aman dan nyaman. “Mengungat penawaran ini dapat diakses dimanapun melalui perangkat digital yang dimiliki. Hal ini sejalan dengan behaviour masyarakat yang kini semakin memiliki preferensi tersendiri atas aksesbilitas layanan penerbangan yang lebih real time dan fleksibel,” jelas Irfan. 

Berita Lainnya:
Pj Gubernur Aceh Ajak Garuda Indonesia Dukung Pelaksanaan PON XXI


Irfan menegaskan, periode perjalanan bagi promo diskon tiket GOTF berlangsung dari 28 November 2022 hingga 06 Desember 2023. Dia mengharapkan dengan rentang periode perjalanan yang lebih panjang tersebut maka para pengguna jasa dapat lebih leluasa memilih jadwal penerbangan yang sesuai dengan kebutuhan perjalanan mereka. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


Selain penawaran potongan harga hingga 80 persen, pengguna jasa Garuda Indonesia juga berkesempatan untuk mendapatkan grand prize berupa satu buah mobil Wuling bagi pelanggan dengan pembelian tiket terbesar selama program GOTF berlangsung. Sementara itu, khusus bagi anggota GarudaMiles juga mendapatkan penawaran menarik selama periode GOTF yaitu mulai dari kesempatan mendapatkan total welcome bonus hingga 2022 miles bagi anggota baru yang mendaftar keanggotaan GarudaMiles. 


Bank Mandiri sebagai bank partner juga akan memberikan nilai tambah kepada nasabah yang merupakan pelanggan Garuda Indonesia yang melakukan transaksi dengan mandiri kartu kredit dan debit berupa diskon hingga Rp 2 Juta. Selain itu juga flash sale diskon 24 persen serta cashback hingga 50 persenuntuk transaksi di Livin’ SUKHA. 


Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto mengatakan pihaknya telah menyempurnakan Super App Livin’ by Mandiri dengan meluncurkan fitur Livin’ SUKHA. “Melalui konsep one stop solution for all your lifestyle, Livin’ SUKHA memungkinkan nasabah untuk memenuhi kebutuhan transaksi dalam satu aplikasi. Salah satu merchant Livin’ SUKHA adalah Garuda Indonesia, dimana nasabah bisa membeli tiket pesawat Garuda, dan mendapatkan promo di GOTF tahun ini,” kata Aquarius.

Berita Lainnya:
Dirjen Hubud Pantau Pergerakan Angkutan Lebaran 2024 di Denpasar


Aquarius berharap keikutsertaan Bank Mandiri dalam Sinergi BUMN di GOTF tersebut dapat ikut mendorong kebangkitan industri pariwisata dan sektor turunannya. Selain itu, Aquarius menilai kolaborasi tersebut juga menjadi momentum yang tepat untuk mengenalkan dan semakin memperkuat awareness masyarakat atas kemudahan bertransaksi dengan channel pembayaran Bank Mandiri, terutama Super App Livin’ by Mandiri. 


CEO of Transport Traveloka, Iko Putera mengaku bangga dapat kembali dipercaya oleh Garuda Indonesia untuk menjadi salah satu mitra booking platform gelaran Garuda Online Travel Fair. Hal ini sejalan dengan komitmen Traveloka untuk menghadirkan pengalaman perjalanan terbaik bagi para pengguna kami, sekaligus sebagai upaya lanjutan dalam memulihkan sektor pariwisata. 


“Melalui gelaran GOTF kali ini, Traveloka menawarkan berbagai penawaran spesial untuk para pengguna setia yang meliputi diskon penerbangan Garuda Indonesia untuk tujuan internasional dan domestik, produk Akomodasi dan Xperience,” ungkap Iko. 


Director of Transportation Tiket.com, Andi Hendrawan mengungkapkan GOTF digelar pada momentum yang tepat di kala antusiasme masyarakat Indonesia untuk liburan kembali meningkat. Sebagai OTA pertama di Indonesia, tiket.com mendukung dan menyambut kegiatan GOTF sebagai salah satu stimulus yang dapat mendorong pemulihan industri pariwisata nasional.

x
ADVERTISEMENTS
1 2

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi