IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Kini Pengguna Xbox Bisa Terhubung Langsung ke Discord

Xbox One
Bagikan

Bagikan Artikel Ini

atau salin tautannya

PlayStation dilaporkan mendapatkan integrasi Discord yang lebih dalam tahun depan.

 JAKARTA – Microsoft meluncurkan pembaruan Xbox yang mencakup banyak fitur berguna. Mulai Rabu, semua pengguna Xbox One dan Seri X/S akan dapat terhubung ke saluran suara Discord langsung melalui konsol mereka.


Fitu ini sangat memudahkan pengguna untuk mengobrol dengan teman meskipun bermain dari platform yang berbeda. Sebelumnya, untuk terhubung dengan Discord, pengguna harus mengaturnya dulu dari ponsel.


Untuk menghubungkan akun Discord ke Xbox, cukup buka menu “Parties & chats” dan pilih “Discord.” Pengguna akan melihat server yang tersedia dan dapat memilih saluran suara. Selain itu, pengguna juga dapat memeriksa teman mana yang ada di server atau saluran suara sebelum masuk.

BACA JUGA:
Social Media Marketing


Dikutip Engadget, Kamis (17/11/2022), meskipun Sony telah berinvestasi dalam Discord, Microsoft mengalahkannya dengan integrasi suara di Xbox, termasuk opsi peredam bising di Xbox Series X/S. PlayStation dilaporkan akan mendapatkan integrasi Discord yang lebih dalam tahun depan.


Selain itu, pengguna Xbox dapat lebih mudah memulai streaming langsung melalui Twitch, Lightstream, atau Streamlabs berkat opsi bawaan. Sebagai bagian dari langkah ini, aplikasi Xbox Twitch sekarang hanya akan digunakan untuk menonton streamer lain.

BACA JUGA:
India Jadi Pasar Jam Smartwatch Terbesar di Dunia


Selain itu, ada opsi untuk bertanya kepada teman apakah pengguna dapat bergabung dengan game mereka dengan membuka profilnya. Fitur lain yang sekarang diluncurkan Microsoft termasuk pemberitahuan ketika seseorang membagikan daftar keinginan mereka dan peringatan ketika barang-barang di daftar keinginan mulai dijual.

 

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
marah
Marah
0
waduh
Waduh
0
sakit
Sakit
Kini Pengguna Xbox Bisa Terhubung Langsung ke Discord
Masuk Login

Log in or create an account now to take advantage of its privileges, and it's completely free!