Jumat, 19/04/2024 - 21:48 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ISLAM

Komentator Militer Israel Ingatkan Perlawanan Individu Palestina

ADVERTISEMENTS

Perlawanan individu Palestina lebih sulit untuk digagalkan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 YERUSALEM — Analis yang menulis untuk outlet Israel mengatakan serangan terhadap tentara dan pemukim di Tepi Barat semakin banyak dilakukan oleh individu daripada kelompok terorganisir. Itu membuat mereka lebih sulit untuk digagalkan.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Dilansir dari The New Arab, Kamis (17/11/2022), pemerintah Israel yang akan datang mungkin berjuang untuk memadamkan serangan oleh individu Palestina di Tepi Barat yang diduduki. Komentator militer Israel memperingatkan hal itu pekan ini.

ADVERTISEMENTS


Sementara pemenang pemilihan Benjamin Netanyahu bekerja untuk menyusun pemerintahan yang diharapkan mencakup politikus dari ekstrem kanan. Analis yang menulis untuk berbagai outlet Israel mengatakan serangan terhadap tentara dan pemukim Israel di Tepi Barat semakin dilakukan oleh individu daripada kelompok terorganisir, membuat mereka lebih sulit untuk digagalkan.

Berita Lainnya:
Kisah Ahli Ibadah yang Kuburannya Selalu Wangi


Komentar itu muncul ketika tiga orang Israel tewas dalam serangan penusukan dan penabrakan mobil oleh seorang remaja Palestina di sebuah pemukiman di utara Tepi Barat yang diduduki pada Selasa lalu.


Tahun 2022 telah menjadi salah satu yang paling mematikan dalam ingatan baru-baru ini di Tepi Barat, dengan pasukan Israel secara teratur membunuh dan melukai warga Palestina dalam serangan harian yang sering dilakukan di wilayah pendudukan.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


Sejumlah kelompok militan baru bermunculan sebagai tanggapan atas penggerebekan tersebut. Tetapi sementara pasukan Israel telah mampu membatasi kelompok-kelompok ini, serangan oleh individu Palestina tetap ada.


Amos Harel, komentator militer untuk Haaretz, mengatakan dalam sebuah artikel yang diterbitkan pada Selasa serangan individu yang dilakukan dalam beberapa pekan terakhir dapat digambarkan sebagai bagian dari realitas baru, yang mungkin bersifat jangka panjang.

Berita Lainnya:
Cara Menghitung Dzikir dengan Tangan


Harel mengatakan pemerintah Netanyahu perlu menindaklanjuti retorika agresif atas serangan yang digunakannya saat menjadi oposisi. Dia juga menyerukan hukuman yang lebih keras terhadap penyerang Palestina, meskipun banyak yang ditembak mati di lokasi serangan atau rumahnya dihancurkan oleh Israel dalam bentuk hukuman kolektif yang banyak dikutuk oleh kelompok hak asasi.


Yossi Yashua, komentator militer untuk Yedioth Ahronoth, mengatakan dengan semua pasukan tempur reguler yang tersedia sudah ada di Tepi Barat akan berisiko dan mahal secara ekonomi bagi Israel untuk merekrut dan mengerahkan pasukan cadangan ke wilayah tersebut.


 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi