Jumat, 19/04/2024 - 19:03 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ISLAM

Liga Muslim Dunia Apresiasi Rencana Arab Saudi Bantu Restorasi Masjid JIC

ADVERTISEMENTS

Masjid JIC mengalami kerusakan akibat kebakaran.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 RIYADH — Liga Muslim Dunia (MWL) mengapresiasi pengumuman Putra Mahkota dan Perdana Menteri Arab Saudi Mohammed bin Salman. Kerajaan Arab Saudi akan membiayai pemulihan Jakarta Islamic Center setelah mengalami kerusakan akibat kebakaran.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Atas nama MWL, badan dan kalangan ilmiahnya, Yang Mulia Sekretaris Jenderal Ketua Organisasi Cendekiawan Muslim Mohammed bin Abdulkarim Al-Issa menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Penjaga Dua Masjid Suci Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud dan putra mahkota, atas pengumuman tersebut.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Alquran Abadikan Kisah Nabi Ibrahim Ketika Meraba-raba Mencari Tuhan 


Dilansir di Al Riyadh, Kamis (17/11/2022), ia menegaskan MWL menghargai inisiatif Kerajaan, yang dilakukan dalam kerangka upaya amal untuk melayani Islam, umat Islam dan seluruh umat manusia. Hal ini juga mewujudkan perasaan Islam yang mendalam berdasarkan hati nuraninya yang setia, serta rujukannya yang komprehensif.


Prakarsa ini juga disampaikan mencerminkan keinginan Kerajaan untuk meningkatkan kesadaran umat Islam dengan prinsip-prinsip agama yang agung, melalui bangunan yang begitu berharga yang manfaatnya meluas ke semua pelaku kebaikan.

Berita Lainnya:
Iran Ancang-Ancang Serang Israel, Negara-Negara Arab Ikut 'Panik' dan Ingatkan AS


Yang Mulia lantas menyimpulkan rasa terima kasihnya dengan memohon kepada Allah Yang Maha Kuasa untuk melindungi Kerajaan Arab Saudi dan melestarikannya demi melayani Islam, umat Islam dan seluruh umat manusia.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


Kepada Allah SWT, ia juga berdoa agar memberi penghargaan kepada Penjaga Dua Masjid Suci dan putra mahkota, atas upaya mereka yang diberkati, baik dalam keprihatinan ini dan banyak lainnya, dengan umur panjang dan perbuatan yang diberkati.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi