IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Real Madrid Pertimbangkan untuk Merekrut Adrien Rabiot di Jendela Januari

Pemain tim sepak bola Prancis Adrien Rabiot tiba untuk persiapan Piala Dunia mendatang di Qatar, di pusat pelatihan Clairefontaine, selatan Paris, Senin, 14 November 2022. Juara bertahan Prancis dibuka melawan Australia pada 22 November, dan skuad akan terbang ke Qatar pada hari Rabu.
Bagikan

Bagikan Artikel Ini

atau salin tautannya

Adrien Rabiot bisa meninggalkan Juventus di jendela transfer Januari

MADRID — Real Madrid dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk mengontrak gelandang Prancis Adrien Rabiot, senilai 20 juta euro dari Juventus, pada jendela transfer Januari.


Laporan di Italia, Calciomercatoweb, menyebut Adrien Rabiot bisa meninggalkan Juventus di jendela transfer Januari dan siap melepasnya di musim dingin.

Adrien Rabiot bergabung dengan Juventus dari Paris Saint-Germain dalam transfer Bosman pada Juli 2019. Dan sementara pemain berusia 27 tahun itu berharap untuk menemukan kembali level terbaiknya di Allianz Stadium, ia justru mengalami pasang surut.

BACA JUGA:
PSSI Panggil Ilija Spasojevic ke Timnas Indonesia untuk Gantikan Dimas Drajad


Tapi Massimiliano Allegri telah menggunakan pemain secara teratur dalam kampanye yang sedang berlangsung. Gelandang Prancis ini telah tampil 16 kali sejauh ini untuk Juventus musim ini, mencetak lima gol dan dua assist.


Tetapi raksasa Serie A berada dalam masalah tentang masa depan jangka panjang Rabiot, karena ia telah memasuki beberapa bulan terakhir kontraknya. Situasi seperti itu menarik perhatian Real Madrid.

Real Madrid awalnya mempertimbangkan untuk mengontrak Rabiot dalam transfer Bosman tahun depan. Tetapi laporan itu mengklaim bahwa mereka mungkin meluncurkan serangan untuk gelandang Prancis pada Januari.


Di tengah ketidakpastian seputar masa depan Dani Ceballos, Real Madrid mungkin perlu mendatangkan seorang gelandang pada musim dingin mendatang.

Selain itu, Luka Modric dan Toni Kroos akan memasuki akhir karir mereka sebagai pesepakbola profesional.

BACA JUGA:
UEFA Turun Tangan Selidiki Dugaan Kecurangan yang Dilakukan Juventus


Jadi Carlo Ancelotti mungkin terlihat memiliki sumber daya tambahan di paruh kedua musim yang sibuk. Ketertarikan pada Rabiot masuk akal bagi Real Madrid menuju jendela transfer Januari.

Label harga pemain mungkin tidak menimbulkan masalah bagi Los Blancos, dengan Juventus menuntut sekitar 20 juta euro untuk berpisah dengannya.


Tetapi dengan beberapa klub Liga Primer Inggris, termasuk Chelsea, juga tertarik pada gelandang Prancis, Real Madrid perlu menentukan dalam beberapa minggu mendatang.

Akan menarik untuk melihat apakah Juventus akan berhasil mendapatkan kembali 20 juta euro yang mereka inginkan dari penjualan Rabiot.


Jika tidak, gelandang Prancis itu kemungkinan akan kehabisan kontraknya dengan Bianconeri sebelum pergi sebagai agen bebas di jendela transfer musim panas.

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
marah
Marah
0
waduh
Waduh
0
sakit
Sakit
Real Madrid Pertimbangkan untuk Merekrut Adrien Rabiot di Jendela Januari
Masuk Login

Log in or create an account now to take advantage of its privileges, and it's completely free!