Sabtu, 20/04/2024 - 23:35 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

Entrepreneur Fair Jadi Wadah Mahasiswa UNM Unjuk Kreativitas dalam Berwirausaha

ADVERTISEMENTS

Entrepreneur Fair bertujuan memberikan bekal pengalaman bisnis pada mahasiswa

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

JAKARTA – Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) melalui Nusa Mandiri Entrepreneur Center (NEC) kembali menggelar kegiatan Entrepreneur Fair 2022. Acara digelar secara offline di lima kampus Universitas Nusa Mandiri (UNM).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Kegiatan yang sempat terhenti karena pandemi kembali dilaksanakan dengan mengusung tema Start Now Be a Creative Entrepreneur. Roadshow Entrepreneur ini akan digelar pada Selasa hingga Kamis, 22-24 November 2022 di UNM kampus Jatiwaringin, kampus Margonda, kampus Kramat, kampus Damai, dan kampus Tangerang.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Sivitas Akademika Cyber University Hadirkan Solusi Atasi Kecurangan Pedagang dengan AI


Maruloh selaku ketua panitia Entrepreneur Fair sekaligus kepala NEC menyampaikan Entrepreneur Fair merupakan ajang pameran bisnis mahasiswa Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) yang telah mendapat matakuliah Entrepreneur. “Tujuan dari kegiatan ini untuk memberikan bekal pengalaman bisnis pada mahasiswa, mengembangkan bakat entrepreneur mahasiswa, serta mengubah mindset mahasiswa untuk jadi pengusaha,” katanya dalam rilis yang diterima, Selasa (15/11/2022).


Tercatat ada lebih dari 50 kelompok bisnis yang akan mengikuti kegiatan ini dan siap menampilkan bisnis mereka. “Kegiatan Entrepreneur Fair 2022 ini dimaksudkan untuk memberikan pengalaman kepada mahasiswa bagaimana proses bisnis sebenarnya, sehingga nantinya jika mahasiswa menjadi seorang wirausaha atau pebisnis mereka sudah tahu apa yang harus mereka siapkan dan lakukan,” terangnya.

Berita Lainnya:
Penutupan Pilmapres PTMA, Septa Candra: Pembinaan Mahasiswa tak Bisa Dilakukan Instan


Ia pun berharap dengan adanya kegiatan ini mahasiswa UNM memiliki gambaran dan pengalaman dalam berbisnis. “Semoga kegiatan ini dapat menjadi wadah menggali pengalaman sehingga nantinya dari mahasiswa UNM ini akan lahir wirausaha-wirausaha muda yang kompeten dan tahan banting,” kata Maruloh.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi