IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Jelang Tutup Tahun, Sejumlah APM Tawarkan Ini ke Konsumen

 Tahun 2022 sudah mendekati akhir. Sejumlah agen pemegang merek (APM) berupaya menutup tahun dengan capaian penjualan yang optimal.  Montir memeriksa mesin dan kaki-kaki mobil di bengkel mobil Toyota Auto 2000 Ciledug, Jakarta, Jumat (22/4/2022).
Bagikan

Bagikan Artikel Ini

atau salin tautannya

Konsumen mendapat tawaran uang muka ringan, hingga gratis servis berkala

JAKARTA– Tahun 2022 sudah mendekati akhir. Sejumlah agen pemegang merek (APM) berupaya menutup tahun dengan capaian penjualan yang optimal.


Salah satu cara untuk mencapai hal itu adalah dengan menghadirkan stimulan pasar lewat promo penjualan. Beberapa brand seperti Suzuki dan Wuling telah mempersiapkan program tersebut. Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani mengatakan, Wuling melihat antusiasme dan kebutuhan masyarakat untuk membeli kendaraan baru menjelang akhir tahun terus meningkat.


“Oleh karena itu, kami memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki lini produk Wuling pilihannya melalui program YES atau Year End Sale yang berlaku di seluruh Indonesia. Progam ini hadir dengan menawarkan berbagai kemudahan yang istimewa untuk pembelian Almaz RS, New Cortez hingga New Confero S,” kata Dian Asmahani dalam keterangan pers kepada Republika.co.id pada Selasa (22/11/2022).

BACA JUGA:
Pabrikan Kroasia Pecahkan Rekor Tertinggi Kecepatan Mobil Listrik


Penawaran ini sendiri berlaku mulai bulan November sampai dengan akhir tahun nanti. Pada program promo kali ini, konsumen dapat menikmati penawaran khusus mulai dari uang muka ringan, cicilan terjangkau sampai dengan gratis biaya servis berkala.


Untuk Wuling Almaz RS, konsumen dapat memiliki kendaraan ini dengan uang muka mulai dari Rp 20 juta dan cicilan mulai dari Rp 7 juta. Sedangkan untuk Wuling New Cortez bisa dimiliki dengan uang muka mulai Rp 13 juta dan cicilan mulai Rp 5 juta.


Menurutnya, produk ini bisa jadi alternatif menarik karena hadir sebagai smart MPV Wuling berkat penerapan fitur perintah suara berbahasa indonesia atau Wuling Indonesian Command (WIND) dan Wuling Remote control app via Internet of Vehicle (IoV). Terlebih, New Cortez hadir dengan powertrain 1,5 liter 140 daya kuda yang dipadukan bersama transmisi CVT with 8 speed manual simulation.


“Sebagai MPV yang identik dengan mobil keluarga, New Cortez juga menghadirkan kenyamanan di ruang interior lewat adanya multipurpose seat tray,” ucapnya. Kehadiran fitur itu pun diyakini bisa menjadikan perjalanan lebih nyaman karena bisa digunakan untuk berbagai keperluan seperti untuk makan maupun untuk meletakkan laptop.

BACA JUGA:
Pabrikan Kroasia Pecahkan Rekor Tertinggi Kecepatan Mobil Listrik


Sementara itu, Suzuki juga menghadirkan stimulan akhir tahun lewat program “Pesta Akhir Tahun”. Asst. to Dept. Head Four Wheels Sales PT Suzuki Indomobil Sales, Randy R. Murdoko mengatakan, pada promo spesial akhir tahun ini, ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan calon konsumen seperti uang muka rendah, bunga rendah, extra cashback, bahkan berkesempatan memperoleh hadiah langsung berupa logam mulia hingga sepeda motor Suzuki NEX Crossover.


“Promo ini berlaku bagi calon konsumen di seluruh Indonesia. Promo ini dapat dinikmati tidak hanya oleh calon konsumen Suzuki, namun juga konsumen setia Suzuki yang melakukan tukar tambah melalui Auto Value,” ucap Randy R. Murdoko.


Sejumlah produk yang tercakup dalam program ini adalah mobil penumpang Suzuki seperti XL7, All New Ertiga, SX4 S-Cross dan Baleno serta pembelian mobil niaga Suzuki yaitu New Carry. Menurutnya, Suzuki menghadirkan promo “Pesta Akhir Tahun” dengan harapan mampu lebih menguntungkan dan mempermudah calon konsumen dalam mendapatkan kendaraan baru impiannya untuk menyambut momen akhir tahun yang istimewa.


 


 


 


 


 

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
marah
Marah
0
waduh
Waduh
0
sakit
Sakit
Jelang Tutup Tahun, Sejumlah APM Tawarkan Ini ke Konsumen
Masuk Login

Log in or create an account now to take advantage of its privileges, and it's completely free!