Selasa, 23/04/2024 - 18:22 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

OTOMOTIF
OTOMOTIF

Jelang Tutup Tahun, Sejumlah APM Tawarkan Ini ke Konsumen

ADVERTISEMENTS

Konsumen mendapat tawaran uang muka ringan, hingga gratis servis berkala

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

JAKARTA– Tahun 2022 sudah mendekati akhir. Sejumlah agen pemegang merek (APM) berupaya menutup tahun dengan capaian penjualan yang optimal.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA


Salah satu cara untuk mencapai hal itu adalah dengan menghadirkan stimulan pasar lewat promo penjualan. Beberapa brand seperti Suzuki dan Wuling telah mempersiapkan program tersebut. Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani mengatakan, Wuling melihat antusiasme dan kebutuhan masyarakat untuk membeli kendaraan baru menjelang akhir tahun terus meningkat.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


“Oleh karena itu, kami memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki lini produk Wuling pilihannya melalui program YES atau Year End Sale yang berlaku di seluruh Indonesia. Progam ini hadir dengan menawarkan berbagai kemudahan yang istimewa untuk pembelian Almaz RS, New Cortez hingga New Confero S,” kata Dian Asmahani dalam keterangan pers kepada Republika.co.id pada Selasa (22/11/2022).

ADVERTISEMENTS


Penawaran ini sendiri berlaku mulai bulan November sampai dengan akhir tahun nanti. Pada program promo kali ini, konsumen dapat menikmati penawaran khusus mulai dari uang muka ringan, cicilan terjangkau sampai dengan gratis biaya servis berkala.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Risiko Kecelakaan di Jalur Contraflow Lebih Besar, Pakar: Seperti Jalur yang Mematikan


Untuk Wuling Almaz RS, konsumen dapat memiliki kendaraan ini dengan uang muka mulai dari Rp 20 juta dan cicilan mulai dari Rp 7 juta. Sedangkan untuk Wuling New Cortez bisa dimiliki dengan uang muka mulai Rp 13 juta dan cicilan mulai Rp 5 juta.


Menurutnya, produk ini bisa jadi alternatif menarik karena hadir sebagai smart MPV Wuling berkat penerapan fitur perintah suara berbahasa indonesia atau Wuling Indonesian Command (WIND) dan Wuling Remote control app via Internet of Vehicle (IoV). Terlebih, New Cortez hadir dengan powertrain 1,5 liter 140 daya kuda yang dipadukan bersama transmisi CVT with 8 speed manual simulation.


“Sebagai MPV yang identik dengan mobil keluarga, New Cortez juga menghadirkan kenyamanan di ruang interior lewat adanya multipurpose seat tray,” ucapnya. Kehadiran fitur itu pun diyakini bisa menjadikan perjalanan lebih nyaman karena bisa digunakan untuk berbagai keperluan seperti untuk makan maupun untuk meletakkan laptop.


Sementara itu, Suzuki juga menghadirkan stimulan akhir tahun lewat program “Pesta Akhir Tahun”. Asst. to Dept. Head Four Wheels Sales PT Suzuki Indomobil Sales, Randy R. Murdoko mengatakan, pada promo spesial akhir tahun ini, ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan calon konsumen seperti uang muka rendah, bunga rendah, extra cashback, bahkan berkesempatan memperoleh hadiah langsung berupa logam mulia hingga sepeda motor Suzuki NEX Crossover.

Berita Lainnya:
TAM Hadirkan Toyota Hilux S-Cab Lebih Luas dengan Tiga Pilihan Tipe Mesin dan Bahan Bakar


“Promo ini berlaku bagi calon konsumen di seluruh Indonesia. Promo ini dapat dinikmati tidak hanya oleh calon konsumen Suzuki, namun juga konsumen setia Suzuki yang melakukan tukar tambah melalui Auto Value,” ucap Randy R. Murdoko.


Sejumlah produk yang tercakup dalam program ini adalah mobil penumpang Suzuki seperti XL7, All New Ertiga, SX4 S-Cross dan Baleno serta pembelian mobil niaga Suzuki yaitu New Carry. Menurutnya, Suzuki menghadirkan promo “Pesta Akhir Tahun” dengan harapan mampu lebih menguntungkan dan mempermudah calon konsumen dalam mendapatkan kendaraan baru impiannya untuk menyambut momen akhir tahun yang istimewa.


 


 


 


 


 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi