Sabtu, 20/04/2024 - 18:03 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ISLAM

Masjid Agung Sheikh Zayed Kampanyekan Toleransi

ADVERTISEMENTS

Masjid Agung Sheikh Zayed luncurkan platform kampanyekan toleransi.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

  ABU DHABI — Masjid Agung Sheikh Zayed di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, telah meluncurkan platform elektronik interaktif yaitu “Tanah Toleransi”. Hal ini sejalan dengan Hari Toleransi Internasional tahunan pada 16 November.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Dalam kesempatan tersebut, Direktur Jenderal Pusat Masjid Agung Sheikh Zayed, Yousef Al Obaidli seperti dilansir Gulf News, Senin (21/11/2022), mengatakan, peluncuran platform tersebut merupakan tambahan dari pencapaian pusat tersebut.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Jaminan Allah akan Memberikan Seluruh Rezeki Setiap Hamba Sebelum Kematian


Dia menekankan pesan dan amanat budayanya serta menyoroti peran masjid dalam mempromosikan budaya toleransi dan sebagai tempat ibadah internasional yang dikunjungi oleh hampir tujuh juta orang.


Masjid Agung Sheikh Zayed mengembangkan platform agar mudah dinavigasi dan menarik secara visual, memungkinkan semua orang mengaksesnya dari komputer dan perangkat pintar mereka dengan mengunjungi tautan berikut: https://landoftolerance.szgmc.ae/.


Direktur Departemen Komunikasi Budaya Pusat, Amal Bamatrif, mengatakan, platform tersebut menginformasikan kepada pengguna tentang visi dan pesan Pusat Masjid Agung Sheikh Zayed, termasuk mempromosikan nilai-nilai toleransi, perdamaian, dan kasih sayang di antara semua budaya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Peringatan untuk Ayah Jika tidak Mampu Jadi Kepala Keluarga yang Baik


Itu menampilkan pertemuan bersejarah dan diskusi panel yang diselenggarakan oleh masjid, serta inisiatif, program, dan kegiatan budaya dan keagamaan yang diselenggarakan oleh pusat tersebut, bersama dengan sosok wanita Emirat.


Peluncuran platform juga sekaligus menegaskan misi budaya pusat dan status internasional terkemuka sebagai tengara agama internasional terkemuka, serta upaya untuk menyebarkan nilai-nilai toleransi.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi