Kamis, 25/04/2024 - 13:36 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

OTOMOTIF
OTOMOTIF

Pentingnya Memilih Servis yang Tepat untuk Kendaraan Roda Empat

ADVERTISEMENTS

Pemilik mobil berhak mendapatkan paket servis yang paling dibutuhkan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 JAKARTA — Perawatan berkala terhadap mobil merupakan kewajiban. Untuk itulah, kehadiran bengkel mobil menjadi sangat penting untuk tetap membuat mobil nyaman digunakan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA


Namun, terkadang biaya perbaikan mobil atau sekadar untuk servis rutin kadang membebani  karena alokas dana tak sesuai tarif yang diterapkan. Praktisi dunia otomotif, Rian, mengungkapkan, penting bagi pemilik mobil untuk mengetahui harga dari jasa yang dipakai sejak awal. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


“Berbagai promo dan harga yang dipaparkan harus jelas. Misalnya, sekitar dua tahun lalu, pada saat TJM Auto Care masih melakukan home service, kami mulai menawarkan layanan servis dengan konsep paket. Ternyata hal tersebut diterima baik oleh masyarakat. Karena selama ini masyarakat datang ke bengkel mobil harus tebak menebak dan khawatir tentang harganya. TJM Auto Care  menjawab keresahan dan permasalahan tersebut,” kata sosok yang merupakan Manager TJM Auto Care ini berkisah, di Jakarta, Senin (21/11/2022).

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Pembeli Kendaraan Bekas Juga Mesti Minta Garansi


Ia nengatakan, pemilik mobil akan sangat senang jika dibiarkan memilih dan menyesuaikan layanan servis sesuai paket yang dibutuhkannya. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


“TJM Auto Care menawarkan paket yang lengkap, customer bebas pilih paket service sesuai kebutuhan kendaraannya.  Dari situ TJM semakin berkembang dan dibutuhkan pengguna mobil sampai sekarang,” kata Rian.


“Layanan di TJM Auto Care secara sederhana meliputi light maintenance, heavy maintenance, understeel (kaki kaki mobil), auto detailing dan coating, wrapping sticker dan Paint Protection Film (PPF). Setiap pelanggan yang melakukan service di TJM Auto Care juga bisa mendapatkan hingga sembilan promo gratis lainnya yang diberikan secara cuma-cuma,” kata dia.

Berita Lainnya:
Toyota Rush GR Sport Kini Mendapat Sentuhan Hitam yang Sporty


Ia mengungkapkan, bengkel yang telah memiliki beberapa cabang ini menawarkan lebih dari 50 paket servis. Setiap paket servis, kata dia, memberikan garansi dalam jangka waktu berbeda. Garansi yang diberikan di antaranya satu bulan untuk layanan servis, satu tahun untuk coating, satu tahun untuk servis kaki kaki dan dua tahun untuk wrapping.


“Setiap informasi dan harga paket diberikan rincian agar pelanggan lebih jelas,” kata dia.


 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi