Jumat, 19/04/2024 - 18:38 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

APLIKASITEKNOLOGI

WhatsApp Versi Windows Uji Coba untuk Log Panggilan

ADVERTISEMENTS

WhatsApp mulai menguji log panggilan baru untuk aplikasi Windows-nya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 JAKARTA – Pengguna WhatsApp telah menikmati manfaat dari dukungan multi-perangkat. Dukungan ini diperluas untuk penggunaan smartphone sekunder juga.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Meskipun Anda dapat menggunakan perangkat yang ditautkan untuk melakukan panggilan suara dan video saat menggunakan WhatsApp di PC, antarmuka pengguna tidak memiliki tab khusus untuk mencatat panggilan Anda. Namun, itu sekarang berubah karena WhatsApp mulai menguji log panggilan baru untuk aplikasi Windows-nya.

ADVERTISEMENTS


Dilansir Android Police, Kamis (24/11/2022), butuh waktu berbulan-bulan agar fitur seluler WhatsApp baru mulai berjalan ke perangkat tertaut yang menjalankan Windows atau macOS. WABetaInfo melaporkan bahwa versi beta 2.2240.1.0 WhatsApp untuk Windows, layanan perpesanan sedang menguji tambahan baru pada sidebar di sisi kiri antarmuka yang dirancang untuk membantu Anda melihat semua panggilan suara dan video Anda di satu tempat.

Berita Lainnya:
Lavender, Mesin AI Milik Zionis Israel Pemandu Pembantai Warga Gaza


Karena fitur ini masih dalam versi beta, riwayat panggilan Anda mungkin tidak sinkron dengan smartphone utama Anda. Bahkan, terkadang, panggilan yang dilakukan dari perangkat tertaut Anda mungkin tidak dicatat di perangkat utama Anda.


Versi beta dengan ketukan log panggilan ini akan keluar secara bertahap melalui Microsoft Store dan akan segera tiba di lebih banyak perangkat. WhatsApp akhirnya memperkenalkan fitur ini ke versi stabil aplikasi Windows yang membantu bisnis yang dimiliki Meta lebih dekat ke kesamaan fitur di seluruh platform yang ditautkan. Namun, jalan masih panjang sebelum semua perangkat Anda yang terhubung menggunakan WhatsApp dengan cara yang sama.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Menjajal Keunggulan Realme 12+ 5G

 

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi