IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Deretan Mobil Elektrifikasi di Indonesia yang Bisa Jadi Pilihan

Mobil Mitsubishi Outlander PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle) ditampilkan saat perkenalan produk baru di Jakarta, Selasa (9/7).

Konsumen Indonesia kini makin banyak pilihan mobil elektrifikasi.

 JAKARTA —  Tren elektrifikasi pada industri otomotif di Tanah Air semakin menggeliat. Banyak pabrikan roda empat yang mulai gencar menghadirkan kendaraan elektrifikasi mereka.


Masyarakat pun kini memiliki banyak pilihan jika ingin memiliki mobil elektrifikasi, baik dari segi model mau pun harga. Berikut adalah sederet mobil elektrifikasi di Indonesia yang bisa menjadi pilihan


Toyota All New Kijang Innova Zenix Hybrid

 


All New Kijang Innova Zenix Hybrid merupakan kendaraan elektrifikasi terbaru dari Toyota. Mobil ini telah mengadopsi platform global TNGA (Toyota New Global Architecture) dengan struktur monokok berpenggerak roda depan serta teknologi Toyota Hybrid System generasi ke-5.


All New Kijang Innova Zenix hybrid dijual mulai dari harga Rp 458 juta (tipe G), Rp 532 juta (tipe V) dan Rp 611 juta (tipe Q) on the road.


DFSK Gelora E

 


DFSK Gelora E dipasarkan di Indonesia dalam dua varian, yakni blindvan untuk angkutan barang dan minibus untuk angkutan penumpang. Baterai yang digunakan memiliki daya 42 kWH, dan sanggup menyuplai energi sejauh 300 kilometer berdasarkan metode pengujian New European Driving Cycle/NEDC.


 


Dengan demikian, DFSK Gelora E hanya membutuhkan biaya energi sebesar Rp200 per kilometer, atau setara dengan 1/3 dari biaya operasional kendaraan komersial konvensional. DFSK Gelora E dijual dengan harga Rp 484 juta.


Mitsubishi Outlander PHEV


Mobil yang didatangkan dengan skema Completely Built Up (CBU) dari Jepang itu dibekali mesin bensin 2.400cc yang mampu menghasilkan tenaga 132,7 dk dengan torsi puncak 211 Nm. Mitsubishi Outlander PHEV ditawarkan dengan harga Rp 1,3 miliar.


 


 

sumber : antara

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Deretan Mobil Elektrifikasi di Indonesia yang Bisa Jadi Pilihan
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!