Jumat, 19/04/2024 - 13:47 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Ganjar: Saya Sama Mbak Puan Nggak Ada Persoalan 

ADVERTISEMENTS

Ganjar sempat enggan menjawab ketika ditanya kedekatannya dengan Puan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 SOLO – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo buka suara terkait kedekatannya dengan ketua DPR RI sekaligus ketua DPP PDIP Puan Maharani, Jumat (25/11/2022). Ganjar mengatakan tampak mesra dirinya dengan Puan menandakan bahwa tidak ada persoalan di antara mereka.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Hal tersebut diungkapkan Ganjar usai membuka Musyawarah Nasional (Munas) Matakin di Hotel Novotel, Jumat (25/11/2022) sore. “(Terlihat mesra) berarti kan sudah ketahuan, saya sama mbak Puan nggak ada persoalan,” kata Ganjar, Jumat.

ADVERTISEMENTS


Sebelumnya, Ganjar sempat enggan menjawab ketika ditanya kedekatannya dengan Puan. “Opo lho kok ditakokke (Munas) Matakin karo mbak Puan opo,” katanya.

Berita Lainnya:
Jaga Kesehatan Fisik Selama Mudik, Pemudik Diimbau Manfaatkan Pos Kesehatan


Namun, setelah ditanya makna dari sering bertemunya Ganjar dengan Puan di beberapa kesempatan di Kota Solo, pihaknya mengatakan bahwa pertemuan tersebut sudah lumrah. “Lho ya nggak papa biasa saja (ketemu sama mbak Puan),” terangnya.


Senada dengan Puan, Ganjar tidak menampik kedekatannya. Namun, ia memang mengakui bahwa dirinya memang jarang bertemu dengan Puan.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


“Seperti yang disampaikan Mbak Puan kemarin, aku gapapa mesra-mesra sama mas Ganjar gitu, hanya jarang ketemu, lha emang jarang ketemu kan gitu,” katanya.

Berita Lainnya:
AHY Sindir Partai Koalisi Perubahan: Pemilu Belum Selesai, Sudah ke Sana Kemari


Sebelumnya, Puan mengaku keakraban dengan Ganjar memang sudah sering terjadi. Bahkan Puan mengaku sering jalan bersama, tentunya sebagai kader.


“Iya sering ketemu sama Pak Ganjar, jalan berdua dan jalan bertiga sama Mas Wali (Gibran Rakabuming Raka) sama-sama kader jadi nggak ada apa-apa biasa saja, akrab saja,” kata Puan Maharani ketika ditemui di Loji Gandrung, Senin (21/11/2022).


Bahkan, Puan mengatakan bahwa kedekatannya dengan Ganjar sudah berlangsung lama dan mesra. Namun, memang pertemuan antara keduanya memang jarang terjadi.


“Dari dulu juga mesra cuma jarang ketemu aja,” kata dia.


 

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi