Sabtu, 20/04/2024 - 04:43 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

LIFESTYLE

Kaum Wanita Kini Kian Prioritaskan Alas Kaki yang Nyaman dan Elegan

ADVERTISEMENTS

Jenis dan model sepatu menentukan penampilan seseorang.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

JAKARTA — Penampilan perempuan tak dapat dipisahkan dari alas kaki yang ia kenakan. Model dan jenisnya menyesuaikan kebutuhan aktivitas seseorang. Tak heran bila wanita memiliki lebih dari sepasang sepatu atau sandal.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Dedi J, pemilik brand Ellora Collection, menyebutkan sedikitnya wanita memiliki sepasang sepatu dan sepasang sandal. Dua pasang alas kaki ini merupakan kebutuhan dasar yang dikenakan pada kesempatan yang berbeda.

ADVERTISEMENTS

“Bahkan untuk sepatu, wanita membedakan jenisnya untuk kegiatan formal atau nonformal,” ujar Dedi dalam keterangan tertulisnya, Jumat (25/11/2022).

Berita Lainnya:
Ini Alasan Dilarang Keras Nyetir Saat Mabuk, Bisa Hilangkan Nyawa

Beberapa jenis sepatu antara lain, sepatu heels dengan berbagai ukuran tinggi. Ada pula wedges, sepatu flat, boot, keds, sepatu khusus olahraga, dan jenis slip on.  


Dedi menjelaskan, meski tak harus semua jenis alas kaki tersebut dimiliki wanita, namun jenis dan model sepatu menentukan penampilan seseorang.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Terdapat beragam sepatu dan sandal untuk pesta yang tersedia di Ellora Collection. Kedua jenis alas kaki ini di desain elegan dan sangat cocok dikenakan pada kesempatan berharga bersama keluarga. “Sepatu yang nyaman adalah yang sesuai dengan kebutuhan penggunanya. Termasuk juga dalam pemilihan model dan warna yang cocok,” jelas Dedi.

Berita Lainnya:
Dampak Buruk Sering Menahan Pipis, Anyang-anyangan Hingga Infeksi Saluran Kemih

Pada kesempatan formal dan nonformal, lanjut Dedi, sepatu flat, loafers, dan pantofel menjadi pilihan banyak wanita. Sepatu jenis ini fleksibel dikenakan pada segala momen dan mudah dipadu padankan dengan pakaian apapun. “Itu salah satu jenis sepatu favorit wanita, dan yang paling diburu di pusat belanja online.”  

Sementara itu, sepatu heels dengan ukuran tinggi 3 cm hingga 9 cm pun tersedia di marketplace Ellora Collection. Sepatu heels umumnya digunakan untuk kegiatan formal dan memiliki jenis heels mulai dari runcing, panjang sejajar, atau tebal.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi