IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Pj Gubernur Tunjuk Suhendri Sebagai Ketua BRA

Pj Gubernur Tunjuk Suhendri Sebagai Ketua BRA

BANDA ACEH – Asisten I Sekda Aceh bidang Pemerintahan dan Keistimewaan Aceh, M Jafar, menyerahkan surat keputusan (SK) pengangkatan Ketua Badan Reintegrasi Aceh (BRA) yang baru kepada Suhendri, di Kantor Gubernur Aceh, Jumat, (25/11/2022).

Suhendri usai menerima SK tersebut mengatakan, pengangkatan dirinya sebagai Ketua BRA merupakan rekomendasi dari Ketua Komite Peralihan Aceh (KPA), Muzakir Manaf atau Mualem.

Berdasarkan rekomendasi tersebut, ia diangkat sebagai pimpinan di lembaga penanganan korban konflik itu oleh Pj Gubernur Aceh.

BACAAN LAIN:
Pengguna Sabu Ditangkap Polisi saat Santai di Kawasan Surin Banda Aceh

“Ke depan kita akan membuka komunikasi terlebih dahulu dengan Kepala Sekretariat BRA untuk pelaksanaan sertijab dengan ketua yang lama,” kata Suhendri.

Suhendri mengatakan siap untuk bekerja semaksimal mungkin untuk memberikan manfaat terbaik bagi para korban konflik. Untuk menyukseskan berbagai program penanganan konflik.

BACAAN LAIN:
Embung Jebol, Belasan Rumah dan Lahan Pertanian Terendam Air di Aceh Besar

Ia menambahkan bakal terlebih dahulu menjalin komunikasi dengan panglima wilayah KPA dan para mantan kombatan untuk menyerap aspirasi mereka.[]

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Pj Gubernur Tunjuk Suhendri Sebagai Ketua BRA
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!