Rabu, 24/04/2024 - 05:29 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Prudential dan UOB Indonesia Hadirkan Produk Asuransi Bagi Pelaku Usaha

ADVERTISEMENTS

Prudential yakin lewat produk asuransi PRUWorks bisa tingkatkan loyalitas karyawan

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

  JAKARTA — PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia), bersama PT Bank UOB Indonesia meluncurkan produk Asuransi Kumpulan yang dapat disesuaikan dengan skala usaha serta kebutuhan badan usaha. Hal ini bagi Prudential sebagai bentuk dukungan bagi para pelaku usaha di Indonesia.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA


Tersedia dalam tiga pilihan produk, yaitu PRUWorks Life, perlindungan atas risiko meninggal dunia dengan manfaat pilihan di antaranya perlindungan cacat total dan tetap, penyakit kritis, dan terminal illness. Kemudian PRUWorks Personal Accident, perlindungan atas risiko kecelakaan yang menyebabkan meninggal dunia serta menyajikan manfaat pilihan. Terakhir adalah PRUWorks Medical, perlindungan rawat inap dengan manfaat pilihan mulai dari persalinan, rawat jalan, perawatan gigi, pembelian kacamata hingga perawatan pencegahan.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Arus Balik, Perbatasan Entikong Dilintasi 13 Ribu Orang


Presiden Direktur Prudential Indonesia, Michellina Laksmi Triwardhany mengatakan, Mercer Marsh Benefits Health on Demand melakukan survei terhadap 14.000 karyawan di seluruh dunia, termasuk 1.000 karyawan di Indonesia. Survei pun menunjukkan bahwa dari 60 persen karyawan yang merasa perusahaan mereka peduli dengan kesehatan dan kesejahteraan, 44 persen diantaranya memiliki lebih kecil kemungkinan untuk pindah ke tempat lain.

ADVERTISEMENTS


Selain itu, 77 persen diantaranya merasa lebih bersemangat di tempat kerja. Karenanya untuk meningkatkan loyalitas dan produktifitas karyawan dibutuhkan adanya solusi perlindungan yang fleksibel dan komprehensif yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan bisnis yang terus berkembang.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
KDEKS Kalbar Diminta Eksplor Kearifan Lokal 


Melalui inovasi terbaru dari PRUWorks, pihaknya optimis dapat mendukung pelaku usaha dalam melindungi karyawan mereka, sehingga pelaku usaha dapat fokus untuk pengembangan usahanya.


Sementara itu, Presiden Direktur UOB Indonesia Hendra Gunawan mengatakan, peluncuran produk Asuransi Kumpulan PruWorks mencerminkan komitmen UOB Indonesia untuk menciptakan solusi keuangan yang terbaik yang ditujukan bagi nasabah Business Banking serta Commercial Banking.


Bersama Prudential Indonesia, pihaknya telah memperluas penawaran asuransi kami dengan inovasi terbaru dari PRUWorks, memungkinkan untuk memenuhi permintaan nasabah akan produk perlindungan yang pribadi dan inklusif bagi karyawan mereka. 


“Solusi ini juga akan membantu memperluas peran kami dalam mendukung segmen perusahaan di Indonesia.”

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi