Jumat, 19/04/2024 - 08:01 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

APLIKASITEKNOLOGI

WhatsApp Uji Fitur Baru, Bisa Lacak Riwayat Panggilan di Aplikasi Dekstop

ADVERTISEMENTS

WhatsApp merilis pembaruan beta untuk Windows 2.2246.4.0 di Microsoft Store.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 JAKARTA – WhatsApp milik Meta meluncurkan fitur baru yang memungkinkan pengguna melacak riwayat panggilan dalam aplikasi desktopnya. Menurut WABetaInfo, platform perpesanan instan telah merilis pembaruan beta untuk Windows 2.2246.4.0 di Microsoft Store sehingga fitur tersebut saat ini hanya dapat diakses oleh pengguna beta desktop.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


WhatsApp telah meluncurkan pembaruan beta untuk Windows 2.2246.4.0. Sesuai laporan, tab panggilan baru diluncurkan saat aplikasi dibuka. Di tab, pengguna dapat melihat daftar riwayat panggilan mereka di dalam aplikasi desktop WhatsApp. Selain itu, pengguna juga bisa mendapatkan data tentang panggilan dengan mengetuk kartu panggilan.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Empowering Players: The Importance of Responsible Gambling Tools and Features


Dilansir Hindustan Times, Jumat (25/11/2022), tab panggilan telah diluncurkan untuk beberapa penguji beta dan akan mencakup lebih banyak pengguna di masa mendatang. Laporan tersebut menambahkan bahwa versi beta memiliki kelemahan tertentu yang harus diperbaiki di masa mendatang.


Lantaran aplikasi ini adalah versi beta, riwayat panggilan mungkin tidak langsung disinkronkan dengan perangkat seluler yang ditautkan. Faktanya, panggilan yang dilakukan dari desktop WhatsApp mungkin tidak muncul di telepon.

Berita Lainnya:
Ini Alasan Kamu Harus Beli iPhone pada Tahun Ini


Bagaimana cara bergabung dengan program WhatsApp Beta?

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


Menjadi penguji beta untuk WhatsApp Desktop, dapat menguji fitur baru lebih awal. Pengguna dapat bergabung dengan program beta untuk WhatsApp Desktop hanya dengan menginstal versi beta yang tersedia untuk Windows dan macOS. Setelah terinstal, Anda resmi menjadi penguji beta dan platform akan mengirimkan semua pembaruan secara otomatis tanpa perlu menginstal pembaruan baru secara manual.

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi