Jumat, 19/04/2024 - 13:58 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Pramono Anung Minta Kader PDIP Kerja Keras demi Hattrick 2024

ADVERTISEMENTS

PDI Perjuangan membuka ruang kepemimpinan bagi semua orang.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 KEDIRI – Kader PDIP sekaligus Menteri Sekretaris Kabinet (Menseskab) Pramono Anung meminta para kader partai terus bekerja keras demi mencetak hattrick kemenangan pada 2024. PDIP merupakan pemenang pada Pemilu 2014 dan 2019.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


“Sebagai keluarga besar, kita bicara dari hati ke hati. Saya berharap kita bisa hattrick menang Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2024,” kata Pramono Anung gala dinner dengan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDIP Hasto Kristiyanto serta kepala daerah dari PDIP se-Jatim di lantai atas Monumen Simpang Lima Gumul (SLG) Kabupaten Kediri, Jawa Timur, dalam rilis yang diterima, Sabtu (26/11/2022) malam.

ADVERTISEMENTS

Dalam acara yang berlangsung santai tersebut, Hasto didaulat untuk memberi sekapur sirih. Hasto menyapa semua yang hadir, dari usianya paling tua hingga kepala daerah paling muda Mochamad Nur Arifin. “Inilah bukti bahwa PDI Perjuangan membuka ruang kepemimpinan bagi semua orang, baik yang muda maupun tua. Menunjukkan bahwa kepemimpinan dari rahim PDI Perjuangan selalu lahir dari tradisi kaderisasi,” kata Hasto.

Berita Lainnya:
Menpan-RB Imbau ASN tak Perpanjang Libur Lebaran

Hasto berpesan agar kekompakan di antara para kader PDIP harus selalu dijaga. Kekompakan yang menjadi semangat dari silaturahim, apalagi Jawa Timur terus menghadapi ancaman intoleransi. Karena itu, para kader PDIP harus terus bekerja menjaga kebinekaan.

“PDI Perjuangan adalah sebagai partai nasionalis soekarnois, partai nasionalis kebangsaan, kita adalah defender yang menjaga pluralisme dan kebinekaan bangsa. Maka tetap jaga keakraban di antara para kepala daerah dan pimpinan DPRD dengan sebaiknya, justru karena kita punya kesadaran akan tugas kepartaian yang tidak ringan,” kata Hasto.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Bincang santai dan tanya jawab sempat dilakukan dengan Hasto yang menjadi moderator sembari diiringi tarikan suara oleh Pulung Agustanto dan Renny Pramana. Hadir di acara itu Ketua DPD PDIP Jatim Kusnadi bersama bendahara DPD Renny Pramana.

Berita Lainnya:
Penjelasan Hasto soal Calon KSAU Tonny Harjono Disebut Bagian Keluarga Istri Jokowi

Kepala daerah yang hadir adalah Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin, Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko, Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, Bupati Ngawi Oni Anwar Harsono, Bupati Malang Sanusi dan Wakilnya Didik Gatot Suubroto, Wakil Bupati Banyuwangi Suhitah.

Hadir pula, Wakil Bupati Bondowoso Irwan Bachtiar Rachmat, Wakil Bupati Tulung Agung Gatot Sunu Wibowo, Wakil Bupati Jombang Sumrambah, Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya Ayu, Wakil Bupati Ponorogo Lisdyarita. Hadir juga pimpinan DPRD seperti Ketua DPRD Surabaya Adi Sutarwijono dan Ketua DPRD Malang I Made Rian Diana Kartika.

sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi