Jumat, 19/04/2024 - 12:45 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Teriakan Cawapres Sambut Erick Thohir di Rapimwil PPP Jateng

ADVERTISEMENTS

Erick Thohir termasuk sosok yang dilihat oleh struktur dan kader PPP di bawah

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

SURAKARTA — Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) PPP Jawa Tengah (Jateng) hari ini diisi dengan pencerahan tentang perkembangan ekonomi syariah di Indonesia oleh Ketua Umum Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Erick Thohir yang juga Menteri Negara BUMN. Tak ayal kedatangan Erick Thohir menambah antusias 250-an peserta Rapimwil PPP Jateng tersebut. Sejak Erick Thohir memasuki ruangan, terdengar suara sahut-menyahut “Erick Thohir Cawapres”, ada juga yang meneriakkan Erick Thohir capres.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Dampingi Jokowi Salurkan Bantuan, Erick: Ketahanan Pangan Butuh Keseriusan

Menanggapi antusiasme jajaran PPP se-Jateng terhadap Erick Thohir ini, Wakil Ketua Umum PPP Arsul Sani menyampaikan bahwa hal itu adalah bagian dari proses “bottom-up” yang memang dibangun PPP dalam penjaringan bacapres-bacawapres. Menurut Arsul, struktur di bawah dan kader memang diberi ruang untuk menyampaikan aspirasinya sebelum DPP PPP mengambil keputusan dalam forum Mukernas PPP nanti di awal tahun 2023.

ADVERTISEMENTS

Arsul mengakui bahwa Erick Thohir termasuk sosok yang dilihat oleh struktur dan kader PPP di bawah untuk menjadi capres atau cawapres yang patut diusulkan oleh PPP, karena memang sosoknya banyak dikenal di PPP terutama sejak jadi Ketua TKN #01 Jokowi-KH Maruf Amin dimana PPP termasuk sebagai parpol koalisi pengusungnya.

Berita Lainnya:
Sejarah PPP: Dipelopori Ulama dan Empat Partai Islam

Arsul menambahkan di acara bimbingan teknis (bimtek) anggota DPRD Propinsi dan Kabupaten/Kota se-Indonesia Erick juga memberikan materi sehingga sosoknya tambah dikenal. Karena itu, menurut Arsul, menjadi tidak mengherankan kalau dia menjadi favorit di internal PPP, pungkas Arsul Sani.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi