IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Bogasari Kembali Raih Penghargaan Industri Hijau

Divisi Bogasari,  anak usaha PT Indofood Sukses Makmur Tbk meraih penghargaan Industri Hijau Kinerja Terbaik dari Kementerian Perindustrian RI

Industri hijau sudah duterapkan di tiga pabrik, yakni Jakarta, Cibitung, dan Surabaya

 JAKARTA — Anak usaha PT Indofood Sukses Makmur Tbk yaitu Divisi Bogasari yang bergerak di sektor industri tepung terigu mendukung ekonomi hijau. Perusahaan itu pun berkomitmen mengimplementasikannya di empat pabriknya. 


“Kami bersyukur sudah bisa menjalankan di tiga pabrik, yakni Jakarta, Cibitung, dan Surabaya. Bahkan dua dari pabrik Bogasari sudah berhasil meraih penghargaan Industri Hijau Level 5, yang merupakan level tertinggi,” ujar Wakil Kepala Divisi Bogasari Erwin Sudharma dalam siaran pers, Senin (29/11/2022). 


Bogasari pun baru saja menerima penghargaan Industri Hijau Kinerja Terbaik dari Kementerian Perindustrian. Dua pabrik Bogasari yang meraih penghargaan Industri Hijau Level 5 ini berlokasi di Tanjung Priok, Jakarta Utara, dan Cibitung, Kabupaten Bekasi. Khusus untuk Bogasari pabrik Jakarta sudah tiga kali berturut-turut meraih penghargaan Industri Hijau yakni 2019, 2021, dan 2022. Bahkan selama dua tahun terakhir, Bogasari pabrik Jakarta berturut-turut meraih penghargan tertinggi Level 5. 


“Sedangkan pabrik Bogasari yang di Cibitung yang baru pertama kali ikut, juga langsung meraih Level 5. Penghargaan tertinggi ini berhasil diraih pabrik Bogasari Cibitung atas keberhasilannya membangun konsep energi baru terbarukan yakni Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) yang dioperasikan pada 9 September 2022 lalu,” jelas Erwin.

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Bogasari Kembali Raih Penghargaan Industri Hijau
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!