IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Ini Tampilan Wuling KiWi EV Lotso Toy Story yang Serba Pink

Wuling KiWi EV Lotso Toy Story

Wuling KiWi EV Lotso Toy Story sebagai bentuk kerja sama dengan Disney-Pixar.

JAKARTA – Wuling memperkenalkan mobil listrik mungil KiWi versi edisi khusus “Lotso”, tokoh dalam animasi “Toy Story”. Mobil ini sebagai bagian dari kerja sama Wuling dengan Disney-Pixar.


Berdasarkan laman resmi Wuling China pada Senin (28/11/2022), KiWi versi edisi khusus “Lotso” menampilkan sebuah mobil mungil berkelir pink stroberi dengan berbagai logo Toy Story dan Lotso pada bagian sisi-sisinya.


Pada bagian bawah bodi, terdapat gambar tumpukan stroberi berkelir merah yang dipadukan dengan warna hijau, pink dan ungu. Mobil listrik mungil itu semakin terlihat semarak dengan velg dan list lampu yang juga dihias warna merah jambu.


Tidak jauh berbeda dengan eksteriornya, bagian dalam KiWi EV juga mengusung warna pink, mulai dari lingkar kemudi hingga jok. Terdapat warna putih pada jok dan krem pada lapisan dashboar. Sedangkan panel-panel spedometer dan head-unit tetap berwarna hitam.

BACAAN LAIN:
Audi akan Luncurkan 20 Mobil Baru pada 2026, Termasuk Kendaraan Listrik


Wuling KiWi yang juga dikenal dengan Baojun KiWi itu menggunakan baterai 31,9kWh dengan daya jelajah sejauh 3.5 kilometer.


Bila KiWi versi standar dijual seharga 12.500 dolar AS (Rp 196 juta), maka Anda yang berminat pada KiWi edisi Latso harus merogoh kantong lebih dalam karena dijual seharga 15.500 dolar AS (Rp 243 juta).

BACAAN LAIN:
Gaikindo: Kendaraan Listrik pada Kisaran 200-300 Juta Paling Laris


 

sumber : antara

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Ini Tampilan Wuling KiWi EV Lotso Toy Story yang Serba Pink
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!