Jumat, 19/04/2024 - 04:56 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLABOLA NASIONAL

Hut Ke-94, Persija Jakarta Gaungkan Hasrat ke Level Asia

ADVERTISEMENTS

Persija juga diharapkan semakin matang menghadapi beragam tantangan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

JAKARTA — Klub Liga 1 Indonesia, Persija Jakarta, menggaungkan hasrat menembus level Asia. Hasrat itu digaungkan pada perayaan hari ulang tahun ke-94 tim berjuluk Macan Kemayoran, Senin (28/11/2022).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Semoga dapat terus berprestasi, tak hanya dalam negeri tapi level Asia sesuai tagline kami, ‘To the Next Level’,” ujar Presiden Persija Mohamad Prapanca, diunggah di laman Persija, Senin (28/11/2022).

ADVERTISEMENTS

Menurut Prapanca, pada usia yang menginjak 94 tahun, Persija semakin matang menghadapi beragam tantangan dan terus menjaga warisan para pendahulu. Namun, ia mengingatkan pula bahwa perjuangan dan perjalanan Persija masih terus berlangsung. Prestasi demi prestasi ditargetkan masuk ke dalam lemari trofi klub.

Berita Lainnya:
Ketenangan Mo Salah dkk, Bawa Liverpool ke Singgasana

“Sebanyak 11 gelar telah kami raih bersama-sama. Persija tak berhenti sampai di sini. Perjalanan masih panjang, gairah masih membara dan mimpi masih tinggi. Kami akan bersama-sama menerjang tantangan demi meraih gelar demi gelar,” jelas Prapanca.

Ketua Umum The Jakmania, kelompok suporter Persija, Diky Budi Ramadhan turut pula mengutarakan mimpi para pendukung untuk klub kesayangannya itu. Diky mengatakan, ketika berbicara soal umur ke-94 tahun, maka itu adalah tentang peninggalan terutama untuk bangsa Indonesia.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Pencapaian bukan hanya tentang piala, tapi apa yang telah diberikan ke masyarakat Jakarta dan Indonesia. Doa kami masih sama setiap tahunnya, jaya-raya Persija selamanya,” kata pria yang juga dikenal sebagai Diky Soemarno itu.

Berita Lainnya:
Hattrick ke Gawang MU, Palmer Merasa Baru Saja Jalani Duel Gila

Persija merupakan klub sepak bola yang didirikan pada 28 November 1928 oleh Soeri dan A Alie. Awalnya, klub itu bernama Voetbalbond Indonesische Jacatra (VIJ). VIJ merupakan salah satu klub yang turut mendirikan PSSI pada 19 April 1930.

Perayaan ulang tahun ke-94 Persija dilakukan di Jakarta International Stadium (JIS) yang dihadiri oleh pihak manajemen, pemain, pelatih, legenda, dan the Jakmania.

sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi