Rabu, 17/04/2024 - 05:11 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Jokowi Hadir di Acara Relawan, Mensesneg: Tanya Panitianya

ADVERTISEMENTS

Mensesneg mengatakan, pemerintah memiliki banyak pekerjaan yang harus diselesaikan.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA — Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno menanggapi imbauan Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto yang mengingatkan ring 1 Presiden Joko Widodo (Jokowi) agar tidak bersikap asal bapak senang (ABS). Imbauan tersebut merupakan dampak dari hadirnya Jokowi dalam acara relawan di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

ADVERTISEMENTS


“Itu tanya panitianya, kita fokus ke pemerintahan. Banyak sekali agenda yang harus kita selesaikan. G20 itu ada ratusan project yang harus kita kawal penanganannya,” ujar Pratikno di Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (28/11/2022).

ADVERTISEMENTS
Promo Takjil Bank Aceh Syariah


“Kedua ini ada isu yang sangat mendesak, bencana di Cianjur. Ketiga, agenda besar mengenai IKN juga butuh pengawalan yang luar biasa,” sambungnya.

ADVERTISEMENTS
Promo Pembiayaan Ramadhan Ekstra Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Paman Usman Terbukti Langgar Etik Lagi, Disanksi Teguran saja


Ditanya kembali, apakah imbauan Hasto tersebut perlu ditanggapi oleh orang-orang di sekitar Jokowi? Pratikno menjawab singkat. “Ya banyak kerjaan, luar biasa kerjaan pemerintah,” singkatnya.


Sebelumnya, Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto sangat menyesalkan adanya elite relawan yang dekat dengan kekuasaan. Khususnya kepada Presiden Jokowi, yang terkesan dimanfaatkan oleh kelompok-kelompok tersebut.

ADVERTISEMENTS
Ramadhan Berbagi Bersama Bank Aceh Syariah


Hasto mengatakan, kepemimpinan Jokowi yang sudah pada jalur yang benar telah direduksi dengan cara-cara yang tidak elegan. Ada kesan bahwa elite-elite relawan tersebut mau mengambil segalanya dan jika tidak dipenuhi keinginannya mereka mengancam akan membubarkan diri.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses Pelantikan dan Setijab Mayjen TNI Niko Fahrizal
Berita Lainnya:
Ditanya Soal Hak Angket, Hasto Justru Jawab Persoalan Geopolitik


Acara Nusantara Bersatu harus menjadi pelajaran politik yang sangat penting. Terlebih di dalam cara mobilisasi tersebut, sampai dilakukan cara-cara menjanjikan sesuatu yang tidak sehat seperti itu.

ADVERTISEMENTS
Semarak Ramadhan 1445 H bersama Bank Aceh Syariah, Diskon Belanja 50%


“PDI Perjuangan menghimbau kepada ring satu Presiden Jokowi agar tidak bersikap asal bapak senang (ABS) dan benar-benar berjuang keras bahwa kepemimpinan Pak Jokowi yang kaya prestasi sudah on the track. Bahkan prestasi Pak Jokowi itu untuk bangsa Indonesia dan dunia, bukan untuk kelompok kecil yang terus melakukan manuver kekuasaan,” ujar Hasto.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh - Telkomsel, Beli Paket Data mulai dari 110K OMG melalui Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Periode 11 Maret - 11 April 2024

Sumber: Republika

AADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi