Jumat, 19/04/2024 - 09:18 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Marchisio Enggan Komentari Lebih Jauh Soal Pengunduran Diri Seluruh Direksi Juventus

ADVERTISEMENTS

Juventus tersandung dugaan pemalsuan laporan keuangan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

DOHA — Claudio Marchisio adalah legenda Juventus pertama yang bereaksi atas pengunduran seluruh direksi klub. Seperti diberitakan media-media Italia dan dikonfirmasi pihak klub, Presiden Juventus Andrea Agnelli mengundurkan diri menyusul penyelidikan atas dugaan penipuan pajak dan penyembunyian pembayaran kepada pemain mereka setelah pandemi Covid-19.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Berita pengunduran diri tersebut tersiar selama paruh kedua pertandingan Portugal melawan Uruguay di Piala Dunia Qatar 2022. Marchisio, yang menjadi pundit Piala Dunia untuk Rai Sport, menjadi orang pertama yang mengomentari pengunduran diri tersebut.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Pemilik Baru MU Akui Kompetensi Si Tetangga Berisik


“Jelas ini mengejutkan, tapi sebelum menilai dan berkomentar, kita harus memahami apa yang terjadi. Seiring berjalannya waktu, saya pikir cukup cepat, kita akan tahu lebih banyak lagi,” kata Il Principino dilansir dari Football Italia, Selasa (29/11/2022).


Marchisio merupakan mantan gelandang Nyonya Tua dan Italia. Ia pernah menjalani masa keemasan bersama Agnelli di klub. Marchisio mencetak 37 gol dalam 389 pertandingan di semua kompetisi dan memenangi tujuh Scudetto bersama Juventus.

Berita Lainnya:
Milan Berambisi Buat Theo Hernandez Perpanjang Kontraknya


Setelah pengumuman pengunduran diri tersebut, Juventus telah mengonfirmasi penunjukkan Maurizio Scanavino sebagai CEO baru. Rapat pemegang saham baru yang ditunda dari 23 November hingga 27 Desember akan berlangsung pada 18 Januari 2023.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


Selain Agnelli, Wakil Presiden Juventus Pavel Nedved dan Direktur Pelaksana Klub Maurizio Arrivabene juga mengundurkan diri. Pengunduran diri tersebut diambil usai digelar rapat luar biasa pada Senin (28/11/2022). Arrivabene akan tetap bertanggung jawab atas tugas administratifnya selama masa transisi. 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi