IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Brand Lokal Indonesia Pegang Lisensi Produk Piala Dunia 2022

 Orang-orang berkumpul di depan patung berlogo Piala Dunia FIFA 2022 di tepi pantai dekat pasar tradisional Souq Waqif di Doha, Qatar, 20 November 2022. Brand fashion lokal asal Jakarta, Roughneck 1991, mengumumkan kerja sama dengan FIFA untuk Piala Dunia 2022.

Roughneck 1991 mengirimkan tiga jenis desain untuk mendapatkan lisensi FIFA.

 JAKARTA —  Brand fashion lokal asal Jakarta, Roughneck 1991, mengumumkan kerja sama dengan FIFA untuk Piala Dunia 2022. Setelah melakukan usaha yang cukup sulit, Roughneck 1991 kini telah resmi menjadi Official Licensed Product FIFA.


“Setelah enam bulan melakukan proses ini, kami mendapatkan Official Licensed Product Piala Dunia 2022,” ungkap Founder Roughneck 1991, Rusli Ikhwan, dalam keterangan pers yang diterima Selasa (29/11/2022).


Ada sejumlah desain yang dikirimkan Roughneck 1991 ke FIFA agar mendapatkan lisensi tersebut. Roughneck 1991 juga harus memenuhi sejumlah ketentuan sebelum akhirnya disetujui oleh FIFA.


“Ada tiga jenis desain, yakni, jaket, tas, dan jersey yang kami kirimkan ke FIFA. Untung saja di-approval oleh mereka,” ucap Rusli Ikhwan.

BACAAN LAIN:
Perselingkuhan Kompol D Terkuak, Kenali Empat Akar Penyebab Orang Mendua


Ia mengatakan tujuan Roughneck 1991 mengajukan diri karena ingin berpartisipasi dalam event empat tahunan tersebut. Roughneck 1991 ingin menularkan semangat olahraga dan membuat mereka bangga dan lebih semangat ke depannya.


“Semoga dengan adanya event Piala Dunia 2022 ini kami bisa lebih global dan tidak hanya di lokal saja,” ucap Rusli. 

BACAAN LAIN:
Dokter Spesialis: Percepat Kehamilan Bisa Manfaatkan Terapi Akupuntur


Akhir pekan lalu, Roughneck 1991 menggelar acara Rockthefields yang menampikan sejumlah produk edisi Piala Dunia 2022. Produk itu di antaranya Roughneck White Victory Waist Bag, Roughneck Compete Track Suit, Roughneck White Game On Jersey, Roughneck White Champion Varsity, dan Roughneck Maroon Champion Varsity.

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Brand Lokal Indonesia Pegang Lisensi Produk Piala Dunia 2022
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!