Selasa, 23/04/2024 - 19:12 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

Pelantikan Wisuda ke-2 Universitas BSI Kampus Solo Penuh dengan Harapan

ADVERTISEMENTS

Rektor Universitas BSI berikan selamat dan pesan dalam berkarier pada para wisudawan

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 YOGYAKARTA – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Solo sukses menggelar wisuda ke-2 di The Rich Hotel Jogja, Yogyakarta, Kamis (15/12/2022). Kampus Digital Kreatif Universitas BSI juga menayangkan prosesi wisuda ini secara langsung di kanal Youtube BSITVOfficialChannel.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Rektor Universitas BSI Mochammad Wahyudi yang sekaligus sebagai pemimpin sidang wisuda memberikan sambutan. Dalam sambutannya, ia memberikan selamat kepada wisudawan-wisudawati yang telah selesai menempuh pendidikannya di Universitas BSI hingga lulus.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Selamat dan sukses atas wisuda saudara. Kami ucapkan selamat dan sukses juga untuk orang tua atau wali yang telah turut serta mendampingi para wisudawan dalam suka dan duka sehingga wisudawan dapat lulus dari Universitas BSI,” kata Wahyudi.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
HNW Soroti Pencabutan Pramuka dari Ekskul Wajib: Sayang Sekali Mas Menteri

Ia pun memberikan pesan kepada wisudawan/wati Universitas BSI kampus Solo dalam menempuh kariernya setelah lulus. Ia berpesan kepada wisudawan yang telah diwisuda D3 untuk bisa mengupayakan studi lanjut ke jenjang yang lebih tinggi.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Untuk peningkatan karier kalau D3 itu nggak cukup, jadi minimal harus S1. Universitas BSI telah menjalin kerja sama dengan berbagai perguruan tinggi lain supaya mahasiswa-mahasiswa kampus Universitas BSI ini bisa studi lanjut ke jenjang sarjana dengan cara mengonversi pendidikannya supaya tidak banyak mengulang,” pesannya.

Berita Lainnya:
UNM Kampus Margonda Gelar Kegiatan Santunan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

Desi Delentina, adik tingkat yang terlibat dalam prosesi wisuda ini sebagai anggota paskibra, menyampaikan harapan kepada kakak tingkatnya yang telah diwisuda agar dapat memanfaatkan ilmu yang telah didapat untuk masyarakat. “Untuk kakak-kakak yang wisuda semoga sukses selalu dan bisa cepat dapat kerja. Sehingga ilmu yang telah didapatkan dapat dimanfaatkan secara maksimal untuk diri sendiri maupun untuk masyarakat luas,” ujar Desi.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi