Rabu, 24/04/2024 - 11:16 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Universitas BSI Teken MoU dengan Pemerintah Kabupaten Bantul

ADVERTISEMENTS

Universitas BSI dan Pemkab Bantul bekerja sama mengembangkan desa wisata

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

YOGYAKARTA – Bersamaan dengan wisuda ke-29 Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Yogyakarta pada Kamis (15/12/2022) di The Rich Hotel Jogja, dilangsungkan pula penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Universitas BSI dengan pemerintah Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

MoU ini ditandatangani oleh Rektor Universitas BSI Mochamad Wahyudi dengan Pemerintah Kabupaten Bantul yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra (Kesejahteraan Rakyat) Kabupaten Bantul Didik Warsito. Didik mengatakan penandatanganan ini dilaksanakan untuk menindaklanjuti kerja sama terkait dinas pariwisata Kabupaten Bantul dalam rangka pendampingan desa wisata.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Ini Prospek Kerja Kreatif untuk Lulusan Hukum Bisnis

“Diharapkan dengan kerja sama ini satu desa wisata yang sudah ada di Kabupaten Bantul bisa didampingi oleh Universitas BSI kampus Yogyakarta dan saling bersinergi dengan pemerintahan untuk melaksanakan kegiatan, sehingga jumlahnya mungkin akan lebih banyak,” jelas Didik, Kamis (15/12/2022).

ADVERTISEMENTS

Ia berharap dengan kerja sama ini Desa Wisata di Bantul bisa lebih baik dari kuantitas serta kualitas sehingga dapat meningkatkan kepariwisataan di Kabupaten Bantul. “Dalam rangka wisuda ke-29 Universitas BSI kampus Yogyakarta ini pula, saya mewakili pemerintahan Kabupaten Bantul berpesan agar wisudawan/wati terus meningkatkan kemampuan akademik dengan melanjutkan program yang lebih tinggi,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Tim SAR Perluas Pencarian Dokter Tenggelam di Perairan Lombok

Setelah masuk ke lingkungan pekerjaan, semoga para alumni dapat mengamalkan ilmu yang dimiliki sehingga dapat meningkatkan kapasitas pribadi dan nama baik kampus.

Wahyudi mengatakan kerja sama ini merupakan program jangka panjang dari kedua belah pihak. “MoU tersebut memuat tentang kerja sama pengembangan bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat serta pemanfaatan dan pengembangan desa wisata antara Universitas BSI dengan pemerintah Kabupaten Bantul,” jelasnya.

Ia berharap semoga kerja sama antara Universitas BSI dengan pemerintah Kabupaten Bantul nantinya dapat diimplementasikan sesuai dengan kebutuhan tentunya secara optimal dan berkesinambungan.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi