Jumat, 19/04/2024 - 09:58 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

Arteta Minta Pemain Arsenal Perlihatkan Performa Seperti Sebelum Jeda Piala Dunia 2022

ADVERTISEMENTS

Arsenal adalah penguasa Liga Primer Inggris sebelum Piala Dunia 2022.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 LONDON — Manajer Arsenal Mikel Arteta, meminta timnya untuk melanjutkan performa yang mereka tinggalkan pada November. Ia ingin timnya meraih kemenangan spesial pada laga Boxing Day saat menjamu West Ham United nanti malam WIB. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

The Gunners adalah tim terbaik di Liga Primer Inggris selama paruh pertama musim ini, unggul lima poin dari Manchester City di puncak klasemen. Oleh karena itu, Arteta ingin Arsenal mendapatkan kembali momentum setelah istirahat enam pekan karena Piala Dunia. 

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Klopp Akui Pemain Pengganti Liverpool Sukses Buat Perbedaan

Arteta menyatakan, hal yang paling membuatnya terkesan selama 14 pertandingan sebelum jeda adalah konsistensi yang ditunjukan timnya. Mereka meraih kemenangan atas Liverpool, Tottenham dan Chelsea. 

Menurutnya, dengan mayoritas skuadnya yang diisi pemain muda, sangat sulit untuk bisa menjaga konsistensi. Ia melihat pemainnya menunjukan kedewasaan yang nyata di saat-saat tertentu, terutama melawan tim besar. Karena itu, Arteta tidak ingin timnya tidak kehilangan itu semua setelah libur selama 44 hari.

 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

”Kami perlu melakukan itu di lapangan (membangun momentum). Kami telah banyak membicarakannya. Ini adalah hari yang sangat istimewa dalam sejarah Liga Primer, ini adalah hari keluarga yang sangat istimewa untuk bermain sepak bola, suasananya luar biasa hari itu dan kami ingin memanfaatkannya sebaik mungkin,” kata Arteta, dikutip dari Dailymail, Senin (26/12/2022).

Berita Lainnya:
Pemilik Baru MU Akui Kompetensi Si Tetangga Berisik

Arteta, yang juga mantan pemain Arsenal, ingin pemainnya fokus bermain lebih baik setiap hari, dan terus berkembang secara individu maupun kolektif serta tetap pantas memenangkan pertandingan. ”’Hanya itu yang bisa kami harapkan, karena sepak bola adalah permainan yang sangat rumit,” kata Arteta.

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi