Rabu, 24/04/2024 - 12:34 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

Ini Tanggapan Pelatih Newcastle Setelah Timnya Duduki Posisi Kedua Liga Primer Inggris

ADVERTISEMENTS

Newcastle kini calon juara Liga Primer Inggris.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 LEICESTER — Newcastle United mampu terus bertahan di papan atas klasemen sementara Liga Primer Inggris. Kemenangan menyakinkan, 3-0, atas Leicester City pada laga Boxing Day, Selasa (27/12/2022) dini hari WIB, mengantarkan The Magpies menggeser Manchester City di peringkat kedua klasemen sementara Liga Primer Inggris. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Dengan koleksi 33 poin dari 16 laga, Newcastle United unggul satu poin atas The Citizens, yang baru melakoni laga Boxing Day, kontra Leeds United, Kamis (29/12/2022) dini hari WIB. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

The Magpies masih terpaut empat poin dengan pemuncak klasemen sementara Liga Primer Inggris, Arsenal. Keberhasilan merangsek ke peringkat kedua klasemen sementara ini meamng tidak terlepas dari performa apik di markas Leicester City. 

ADVERTISEMENTS

Dalam laga pada pekan ke-17 Liga Primer Inggris tersebut, Newcastle United mampu membawa pulang tiga angka via gol yang masing-masing dicetak oleh Chris Wood, Miguel Almiron, dan Joelinton. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Jelang Lawan Arsenal, Rodri Tegaskan Target Man City Kembali Incar Treble

 

Kemenangan ini sekaligus membawa The Magpies mempertahankan laju kemenangan di enam laga terakhir Liga Primer Inggris. Tren positif dan keberhasilan merangsek ke peringkat kedua klasemen sementara ini pun membuat penghuni peringkat ke-11 Liga Primer Inggris musim lalu itu kian difavoritkan untuk bisa terus bersaing dalam perebutan gelar juara Liga Primer Inggris musim ini. 

Pelatih Newcastle Untied, Eddie Howe, tidak menampik, akan ada ekpektasi dari para suporter terkait tren performa apik yang ditunjukan anak-anak asuhnya. Pun dengan sorotan dari media-media Inggris soal kemungkinan dan potensiThe Mapies untuk menjadi yang terbaik di pentas Liga Primer Inggris musim ini. 

”Tidak ada masalah apabila fans bermimpi dan berspekulasi soal apa yang bisa kami raih pada akhir musim ini. Tidak diragukan lagi, media juga akan melakukan hal serupa. Hal itu tidak bisa sepenuhnya kami kendalikan,” ujar Howe seperti dikutip Sky Sports, Selasa (27/12/2022). 

Kendati begitu, Howe tidak mau buru-buru sesumbar soal kemampuan The Magpies untuk terus bersaing secara langsung dalam perebutan gelar juara Liga Primer Inggris musim ini. Pelatih asal Inggris itu meminta anak-anak asuhnya untuk sepenuhnya fokus pada upaya mempertahankan peforma dan fokus dari satu laga ke laga berikutnya. 

Berita Lainnya:
Prediksi Starting XI MU vs Liverpool Malam Ini WIB

”Kami harus fokus pada apa yang bisa kami kendalikan, yaitu peningkatan performa via latihan dan persiapan yang baik. Kami tidak bisa melihat terlalu jauh dan jangan terlalu sering mendengarkan media. Kami hanya fokus pada apa yang akan kami lakukan dari satu laga ke laga berikutnya,” kata Howe. 

Performa apik The Magpies ini, ujar Howe, memiliki dampak dan tantangan tersendiri. Klub kontestan Liga Primer Inggris akan melihat The Magpies sebagai ancaman terbaru pada sisa kompetisi musim ini. 

”Kompetisi ini menjadi salah satu kompetisi liga terberat di dunia bukan tanpa alasan. Para kompetitor kami, tidak diragukan lagi, akan mulai memperhatikan kami. Kami harus bersiap untuk itu,” ujar eks pelatih Bournemouth tersebut.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi