Jumat, 19/04/2024 - 18:52 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

Ditanya Soal Merapatnya Gakpo ke Liverpool, Ten Hag Tanggapi Santai

ADVERTISEMENTS

MU kembali kehilangan pemain incarannya di bursa transfer.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 MANCHESTER — Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag enggan membahas masalah individual ketika ditanya soal transfer Cody Gakpo ke Liverpool. Padahal MU sebelumnya tertarik untuk mendatangkan Gakpo 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Pemain Belanda itu menikmati Piala Dunia yang luar biasa di Qatar dengan mencetak tiga gol. Penampilan itu membuat sejumlah klub besar tertarik dengannya. PSV juga terbuka untuk menjual sang penyerang yang produktif di Eredivisie. Sementara Liverpool sepertinya telah memenangkan persaingan perburuan pemain berusia 23 tahun tersebut.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Pochettino Marah Pemain Chelsea Berebut Ambil Penalti dalam Kemenangan Atas Everton

United telah berada di bursa transfer untuk mencari penyerang setelah memutuskan kontrak Cristiano Ronaldo. Gakpo dipandang sebagai opsi yang akan mereka kejar di awal tahun. Namun kesepakatan 44 juta poundsterling mengakhiri harapan mereka untuk mendapatkannya tanda tangannya.

Ten Hag pun terlihat santai dengan kabar merapatnya Gakpo ke Anfield. ”Saya tidak membahas tentang kasus individu. Kami sedang mencari striker, akan bagus dengan begitu banyak pertandingan yang akan datang,” kata Ten Hag, dikutip dari Mirror, Rabu (28/12).

 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Anthony Martial telah memimpin barisan depan Setan Merah saat bugar. Itu memungkinkan pemain seperti Marcus Rashford, Antony, dan Jadon Sancho bermain di posisi yang lebih melebar. Namun, MU membutuhkan lebih banyak daya gedor jika ingin finis di empat besar dan terus melaju di bawah Ten Hag.

Berita Lainnya:
Jelang Lawan Arsenal, Rodri Tegaskan Target Man City Kembali Incar Treble

Meski demikian, Ten Hag tidak ingin asal mendatangkan striker. ”Kami sadar kami kehilangan penyerang. Jadi saya pikir kami harus memasukan seorang penyerang, tapi itu harus yang tepat. Yang tepat adalah pemain yang membawa kualitas ke tim,” ujar dia. 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi