Sabtu, 20/04/2024 - 13:26 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

Graham Potter Percaya Penggemar Chelsea Paham yang Ingin Dicapai Pemilik Klub

ADVERTISEMENTS

Todd Boehly dinilai telah melakukan pergerakan signifikan untuk Chelsea.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

LONDON — Pelatih Chelsea Graham Potter percaya penggemar sangat sadar tentang apa yang ingin dicapai oleh pemilik klub. The Blues mengalami banyak perubahan di musim panas di bawah kepemilikan Todd Boehly setelah melakukan pergerakan signifikan.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Menurut Potter yang menggantikan Thomas Tuchel di kursi pelatih, ia percaya penggemar tahu betapa kerasnya sang pemilik bekerja untuk membuat klub sukses lagi. Pernyataan tersebut ia sampaikan usai Chelsea menang 2-0 atas Bournemoth dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Rabu (28/12/2022).

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Ten Hag Khawatir MU Kembali Dipermalukan Bournemouth

Potter mengakui ada berbagai macam situasi yang bisa dilontarkan oleh penggemar berdasarkan hasil pertandingan yang diraih Chelsea. Ia memahami ketika tim tidak bermain bagus dan hal lain yang tak diinginkan maka semua orang akan frustrasi.

“Saya mengerti itu. Saya tidak naif, saya tahu akan ada orang yang mengatakan saya tidak baik, atau ini atau itu. Itu terjadi sepanjang karier saya,” ujar Potter dilansir dari Tribalfootball, Rabu (28/12/2022).

 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Begitupun dengan sang pemilik klub, menurut Potter, juga mempunyai pendapat sama dengannya. Potter juga mengeklaim mendapatkan banyak dukungan di luar sana. Ia senang melihat interaksi dirinya dengan suporter. “Tapi belum sempurna jadi kami harus menerima kritik apapun yang datang saat kami tidak mendapatkan penampilan dan hasil yang kami inginkan di sini.”

Berita Lainnya:
Klasemen Liga Primer Inggris: Arsenal Kembali ke Puncak, Liverpool Turun ke Peringkat Dua

Sejauh ini, Chelsea di bawah asuhan Potter berjalan baik-baik saja. Mantan pelatih Brighton & Hove Albion itu telah mampu membangkitkan kembali tim yang sempat terpuruk di bawah Tuchel, meskipun masih bertengger di posisi kedelapan klasemen.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi