Selasa, 16/07/2024 - 21:41 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Enzo Fernandez Dikabarkan Setuju Gabung Chelsea

Kontrak Fernandez di Benfica baru akan berakhir pada 2027.

 JAKARTA — Enzo Fernandez dikabarkan telah setuju untuk bergabung dengan Chelsea. Klub Inggris itu akan melakukan pembicaraan dengan Benfica terkait transfer gelandang timnas Argentina itu, berdasarkan laporan pakar transfer asal Italia Fabrizio Romano.

“Chelsea sekarang dalam pembicaraan langsung dengan Benfica untuk Enzo Fernandez,” tulis Romano di akun Twitter-nya pada Jumat (30/12/2022).

“Chelsea ingin menawarkan biaya besar daripada membayar klausul pelepasan dalam satu solusi #CFC Benfica selalu meminta klausul 120 juta euro (sekitar Rp 1,98 triliun).

“Enzo sudah mengatakan ya untuk Chelsea. Liverpool atau Manchester United tidak mengajukan tawaran, untuk saat ini,” lanjutnya.

Gelandang berusia 21 tahun itu bersinar saat mengantarkan negaranya menjadi juara Piala Dunia 2022 di Qatar. Ia juga memenangi penghargaan Pemain Muda Turnamen setelah Argentina mengalahkan Prancis di final melalui adu penalti awal bulan ini.

Kontrak Fernandez baru akan berakhir pada 2027, dengan klub asal Portugal itu berusaha keras untuk mempertahankannya.

Pelatih Benfica Roger Schmidt sendiri sudah menerima bahwa gelandang andalannya tersebut akan segera pindah. “Bila mereka memiliki kesempatan, mereka harus membuat keputusan dan saya menghormati mereka,” katanya.

“Saya bisa menasihati mereka, tetapi mereka hanya punya satu karier. Bila saya dapat meyakinkan mereka atau memengaruhi mereka dengan cara tertentu, saya mencoba melakukannya, tetapi saya menerima keputusan mereka.”

 

sumber : Antara

Sumber: Republika


Reaksi & Komentar

الَّذِينَ كَانَتْ أَعْيُنُهُمْ فِي غِطَاءٍ عَن ذِكْرِي وَكَانُوا لَا يَسْتَطِيعُونَ سَمْعًا الكهف [101] Listen
Those whose eyes had been within a cover [removed] from My remembrance, and they were not able to hear. Al-Kahf ( The Cave ) [101] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi