Sabtu, 20/04/2024 - 00:47 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLABOLA NASIONAL

Manajer: Pemain Timnas Indonesia Dilarang Aktif di Medsos Selama Piala AFF 2022

ADVERTISEMENTS

Pemain timnas boleh aktif di medsos lagi jika Indonesia juara Piala AFF 2022.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

MANILA — Manajer tim nasional (timnas) Indonesia Kombes Pol Sumardji menegaskan bahwa semua pemain di skuadnya dilarang aktif di media sosial (medsos) selama berkompetisi di Piala AFF 2022. Menurut pria berusia 50 tahun itu, kebijakan tersebut dikeluarkan agar pemain fokus menghadapi pertandingan demi pertandingan.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Saya melarang pemain untuk mengunggah pemberitaan tentang dirinya, selebrasi, dan sebagainya di media sosial. Mereka baru bisa mengunggah apapun sepuasnya di media sosial kalau berhasil menjadi juara Piala AFF 2022. Kalau sekarang, jangan coba-coba,” ujar Sumardji dalam perbincangan dengan pewarta di Manila, Filipina, Sabtu (31/12/2022).

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Dibantai Atalanta di Anfield, Salah Satu Noda Hitam Dalam Karier Cemerlang Klopp

Andai melanggar, Sumardji menyebut bahwa pemain yang bersangkutan akan dikenakan sanksi moral. “Karena ini sudah kesepakatan. Saya selalu mengingatkan mereka (soal keaktifan di medsos-red),” jelas pria yang saat ini menjabat pula sebagai Direktur Direktorat Lalu Lintas Polda Bengkulu itu.

Timnas Indonesia terus bertarung di Piala AFF 2022 dan akan menghadapi laga terakhirnya di Grup A kontra tuan rumah Filipina, Senin (2/1/2022), di Stadion Rizal Memorial, Manila.

Berita Lainnya:
Hattrick ke Gawang MU, Palmer Merasa Baru Saja Jalani Duel Gila

Pertandingan tersebut penting bagi Indonesia karena akan menentukan langkah ke fase berikutnya. Indonesia saat ini menempati posisi kedua Grup A karena kalah selisih gol dibandingkan Thailand meski sama-sama mengoleksi tujuh poin.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Pasukan Garuda cuma butuh hasil imbang kontra Filipina untuk mengunci tiket semifinal. Tetapi jika menang, Indonesia juga masih berpotensi menjadi juara Grup A, tergantung hasil pertandingan Thailand kontra Kamboja.

sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi