Kamis, 25/04/2024 - 14:01 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

Ini ‘Penyesalan’ Eddie Howe Usai Newcastle Gagal Menang atas Leeds United

ADVERTISEMENTS

Howe mengaku elemahan timnya di laga melawan Leeds ada pada penyelesaian akhir.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

NEWCASTLE–Newcastle United gagal memanfaatkan status tuan rumah untuk menang ketika menjamu Leeds United dalam pertandingan Liga Inggris, di Stadion St James, Sabtu (31/12/2022) malam WIB. Mereka hanya mampu bermain imbang 0-0. Tetapi mereka masih mengakhir tahun 2022 di posisi ketiga klasemen.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Pelatih Newcastle United Eddie Howe menegaskan pemainnya telah memberikan segalanya di laga tersebut. Ia mengakui lawan merupakan tim tangguh sehingga menyulitkan Newcastle. Howe mengatakan pemainnya telah menciptakan peluang tetapi terkadang di dalam sepakbola peluang tidak selalu berbuah gol.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Ketika Anda sedang mengalir bebas dan kami sebelumnya, tiba-tiba satu pekan Anda terlihat seperti tidak bisa mencetak gol. Yang paling penting adalah kami tidak kalah dalam mencoba mengejar dan memenangkannya dan komitmen para pemain ada di sana untuk dilihat semua orang,” katanya usai laga dilansir dari planetsport, Ahad (1/1/2023).

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Robert Pires Desak Mbappe Batalkan Kepindahan ke Madrid, Lalu Gabung Liverpool

Ia mencatat kelemahan timnya di laga tersebut adalah hilangnya penyelesaian akhir. Sejumlah peluang yang didapatkan tak mampu dikonversi menjadi gol.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Pelatih Leeds United, Jesse Marsch senang terhadap pertahanan yang ditunjukkan timnya di laga tersebut. Ia mengeklaim Leeds mungkin dapat memenangkan pertandingan jika kiper Newcastle Nick Pope tak melakukan penyelamatan atas peluang Rodrigo.

Berita Lainnya:
Newcastle Belum Menyerah Kejar Zona Liga Europa

“Saya pikir poinnya berharga, tetapi yang lebih berharga adalah clean sheet, bagi kami. Mereka, sejak saya di sini, tidak mudah didapat,” klaimnya.

Marsch merasa timnya mudah kebobolan sebelum dan sesudah jeda Piala Dunia. Ia ingin Leeds benar-benar melakukan lebih baik lagi. Ia mengaku telah membicarakan tentang taktik dan mentalitas bersama pemain. Hal tersebut penting dilakukan agar gawang terjaga dari kebobolan.

Ia menilai babak pertama timnya bermain sangat baik dan menemukan beberapa peluang. Pada babak kedua, lanjutnya, Newcastle mencoba bermain cepat dan mengirimkan bola langsung ke depan sambil berharap situasi bola mati. Tetapi usaha mereka tak berhasil sampai laga berakhir.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi