Jumat, 19/04/2024 - 15:48 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

Pelatih Wolves tak Anggap MU Hebat, Nilai Harusnya Laga Selesai Imbang

ADVERTISEMENTS

Wolves mampu membuat kerepotan MU khususnya pada babak pertama.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 MANCHESTER — Pelatih Wolves Julen Lopetegui menilai timnya layak mendapatkan setidaknya satu poin ketika timnya takluk dari Manchester United dengan skor 0-1 pada pekan ke-18 Liga Inggris di Stadion Molineux, Wolverhampton, Sabtu (31/12/2022) malam WIB.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Dikutip dari situs resmi klub, Ahad (1/1/2022), Lopetegui menjelaskan mereka tidak senang karena gagal mencatatkan kemenangan, namun anak asuhnya telah menampilkan kerja keras. Pelatih asal Spanyol itu menjelaskan memang ini merupakan hasil yang mengecewakan, namun dari pertandingan terlihat bahwa Wolves mampu bersaing dengan tim man”Kami layak untuk mendapatkan permainan yang lebih baik serta mencetak gol dan sekarang kami kecewa, tetapi tidak dengan pekerjaan atau fokus kami,” ungkap Lopetegui.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Manchester United Lirik Kiper Real Madrid untuk Gantikan Onana

“Kami memiliki keyakinan dan itulah mengapa kami harus melihat masa depan. Tentu saja, hari ini sangat disayangkan karena para pemain berusaha keras untuk tim, dan terkadang Anda pantas mendapatkan yang lebih baik,” sambung dia.

Lopetegui mengungkapkan, timnya sudah berusaha dengan baik untuk mencetak gol terlebih dahulu, namun pada akhirnya urung terjadi dan kebobolan lebih dulu.

Ia menjelaskan Wolves masih perlu untuk meningkatkan ketajaman mereka serta memanfaatkan segala peluang yang ada, terlebih ketika dalam keadaan tertinggal.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Saya pikir gol datang setelah kerja bagus. Kami telah melakukan pekerjaan yang baik dengan fokus pada tujuan yang berlawanan, bekerja sebagai tim di banyak momen permainan, jadi kami melakukannya dengan baik untuk mencoba mengatasi tim besar seperti Man United,” kata Lopetegui.

Berita Lainnya:
Jadwal dan Prediksi Starting XI Manchester City Vs Aston Villa

“Mungkin kami dapat memiliki beberapa meter terakhir di dalam kotak keputusan terakhir bisa lebih baik dalam lima atau enam situasi yang baik, jadi kami masih harus memperbaikinya,” sambung dia.

“Di menit-menit terakhir, ketika kami kalah, mungkin kami memiliki ketekunan yang besar untuk tiba di kotak lawan, dan mungkin kami bisa bermain lebih tenang dan kemudian kami berada di posisi gawang yang lebih baik. Tapi saya senang dengan usaha mereka dan keinginan mereka untuk menang,” katanya menambahkan. 

sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi