Jumat, 19/04/2024 - 05:19 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

Andrew Robertson Kesal Liverpool Tampil tak Konsisten

ADVERTISEMENTS

Hasil ini membuat Liverpool kian jauh untuk bersaing dalam perburuan gelar.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

BRENTFORD — Bek Liverpool Andrew Robertson mengakui timnya sedang tidak dalam permainan bagus dan konsisten. Hal tersebut ia sampaikan usai Liverpool kalah 1-3 dari tuan rumah Brentford dalam pertandingan Liga Primer Inggris, di Stadion Community, Selasa (3/1/2023) dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Menurut Robertson, kondisi ini membuat para penggemar kecewa. Para penggemar pulang dari markas Brentford dengan perasaan tidak baik-baik saja.

ADVERTISEMENTS

“Rasanya seperti kami satu langkah maju dan satu langkah mundur pada saat ini yang membuatnya sulit untuk naik ke klasemen papan atas liga,” ujar Robertson usai pertandingan dilansir dari BBC.

Gol bunuh diri Ibrahima Konate pada menit ke-19 membawa tuan rumah unggul 1-0. Brentford unggul 2-0 sebelum jeda melalui Wissa. The Reds sempat memperkecil ketertinggalan di babak kedua menjadi 1-2 melalui gol Oxlade-Chamberlain. Namun asa Liverpool terhindar dari kekalahan pupus ketika Mbeumo menambah gol untuk Brentford.

Berita Lainnya:
Ederson dan Walker Masih Absen, Ake Ikut Menepi Saat City Hadapi Aston Villa

 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Hasil ini membuat Liverpool kian jauh untuk bersaing dalam perburuan gelar. Pasalnya, the Reds duduk di posisi keenam dengan 28 poin atau terpaut 15 poin dari pemuncak klasemen sementara, Arsenal. Robertson pun mengkritik performa seluruh pemain Liverpool terutama pada babak pertama.

Berita Lainnya:
Grealish dan Rashford Harus Berjuang untuk Masuk Skuad Inggris Southgate

“Kami harus menjadi yang pertama menguasai bola di dalam kotak, kami harus lebih agresif di kotak kami sendiri. Kami harus mencegah tendangan sudut sejak awal dan kami tidak melakukan itu. Kami bisa saja kebobolan tiga gol di babak pertama,” jelas Robertson.

Robertson menambahkan, penampilan melawan Leicester City sebelumnya seharusnya menjadi pelajaran bagi tim agar lebih baik lagi. Namun kenyataannya, Liverpool tidak konsisten dan hari ini bermain buruk.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi