IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Gembok Saham Dibuka, Saham GIAA Masuk Jajaran Top Gainers

Karyawan mengamati pergerakan harga saham di Profindo Sekuritas Indonesia.  Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) Bursa Efek Indonesia (BEI) dibuka melemah 10,33 poin atau 0,15 persen ke posisi 6.840,65, Selasa (3/1/2023).Meski begitu, penurunan ini tidak diikuti oleh saham Garuda Indonesia TBK (GIAA). Saham GIAA yang baru saja kembali dibuka oleh BEI, langsung meloncat 9,8 persen dari sebelumnya dibuka Rp 204 menjadi Rp 224 berdasarkan pantauan Republika.co.id pukul 09.30 WIB.

Saham MARI, ARTO, dan GOTO juga masuk jajaran top gainers hari ini

 JAKARTA — Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) Bursa Efek Indonesia (BEI) dibuka melemah 10,33 poin atau 0,15 persen ke posisi 6.840,65, Selasa (3/1/2023). Hal ini juga diikuti oleh kelompok 45 saham unggulan atau Indeks LQ45 yang turun 2,35 poin atau 0,25 persen ke posisi 932,73.

Meski begitu, penurunan ini tidak diikuti oleh saham Garuda Indonesia TBK (GIAA). Saham GIAA yang baru saja kembali dibuka oleh BEI, langsung meloncat 9,8 persen dari sebelumnya dibuka Rp 204 menjadi Rp 224 berdasarkan pantauan Republika.co.id pukul 09.30 WIB.

BACAAN LAIN:
Stafsus BUMN: Direktur Keuangan Harus Terlibat Terkait Dana Pensiun

Begitu juga, dengan saham GMFI (Garuda Maintenance Facility Aero), yang mencapai Rp 72 atau naik 5 poin atau naik 5,97 persen. Hal ini pun mendorong saham GIAA dan GMFI masuk jajaran “Top Gainers”.

Berikut daftar “Top Gainers” dikutip dari RTI Business: IPPE, PTIS, JMAS, ERTX, GIAA, ENZO, GMFI, INCF, MARI, ACES, IATA, EXCL, IATA, SINI, SWID, PBRX, RALS, GOTO, MYOR, BNBR, BRIS, MEDC, EMTK, ARTO

BACAAN LAIN:
Penyelenggara Haji di Saudi Kurang Kenal Produk Indonesia

 

Sementara untuk daftar “Top Losers”: ESTA, GPSO, BSBK, WMUU, POLA, JARR, ASHA, NZIA, MINA, TCPI, NETV, BCIC, LEAD, TRUK, SQMI, VTNY, FILM, KKES, WIRG, BGTG, AFRS, FPNI, CHEM, MMLP, PMMP, PNBS, BANK.

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Gembok Saham Dibuka, Saham GIAA Masuk Jajaran Top Gainers
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!