IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Inggris akan Salurkan Bantuan Tunai Bagi Rumah Tangga Pendapatan Rendah

Pengunjung berjalan melintasi Tower Bridge di London, Inggris, Ahad (2/10/2022). Departemen Tenaga Kerja dan Pensiun Inggris mengatakan jutaan rumah tangga pendapatan rendah akan menerima bantuan langsung tunai dari pemerintah.

Bantuan yang disalurkan itu senilai 900 poundsterling.

 LONDON — Departemen Tenaga Kerja dan Pensiun Inggris mengatakan jutaan rumah tangga pendapatan rendah akan menerima bantuan langsung tunai dari pemerintah. Bantuan itu senilai 900 poundsterling atau 1.084 dolar AS selama tahun finansial.

Dalam pernyataannya, Selasa (3/1/2023) departemen mengatakan uang itu langsung dikirim ke rekening bank penerima. Pengiriman dilakukan sebanyak tiga kali selama tahun finansial.

BACAAN LAIN:
Erick Thohir Ingin Sarinah Bawa Produk Lokal Tembus Pasar Internasional

Bantuan tunai ini diumumkan Kanselir Jeremy Hunt dalam pernyataan musim gugurnya bersama dengan serangkaian kenaikan pajak dan pengetatan pengeluaran publik. Pemerintah tidak memberikan detail mengenai jadwal pengiriman bantuan.

Departemen menambahkan bantuan terpisah untuk senilai 150 poundsterling untuk enam juta lebih warga difabel dan 300 poundsterling untuk delapan juta pensiunan.

BACAAN LAIN:
Rupiah Menguat Seiring Pasar Nantikan Hasil Rapat The Fed

 

Tahun lalu pemerintah memberikan bantuan senilai 1.200 poundsterling untuk rumah tangga pendapatan rendah. Saat masyarakat menengah ke bawah kesulitan menghadapi krisis kenaikan kebutuhan. 

 

sumber : Reuters

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Inggris akan Salurkan Bantuan Tunai Bagi Rumah Tangga Pendapatan Rendah
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!