Sabtu, 20/04/2024 - 00:11 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

GADGETTEKNOLOGI

Ini Dia 5 Smartphone Paling Dinanti 2023

ADVERTISEMENTS

Banyak merek smartphone premium yang segera meluncur tahun ini.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 JAKARTA—Pada tahun 2023 banyak merek ponsel pintar (smartphone) diperkirakan akan meluncurkan lebih banyak perangkat mereka di rentang harga yang berbeda, terutama ponsel premium. Merek-merek seperti Apple, Samsung, iQOO, OnePlus, dan Google kemungkinan akan mengumumkan penawaran andalan mereka tahun ini.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Dilansir dari Indian Express, Selasa (3/1/2023), inilah lima ponsel pintar andalan mendatang yang patut ditunggu.

ADVERTISEMENTS

Peluncuran yang diharapkan: September 2023

iPhone 15 Ultra akan menjadi ponsel pintar paling canggih secara teknologi yang canggih secara teknologi yang pernah diluncurkan Apple. Ponsel ini dikatakan memiliki bodi titanium, dan perangkat tersebut bahkan mungkin menggunakan prosesor andalan yang disesuaikan.

 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Bahkan dalam hal kamera, iPhone 15 Ultra dikatakan memiliki lensa zoom periskop, dan bahkan bisa hadir dengan lensa wide-angle tipe satu inci untuk fotografi cahaya rendah yang lebih baik.

Berita Lainnya:
MacBook M4 Diperkirakan Akan Dirilis Pada Akhir 2024

Peluncuran yang diharapkan: Oktober 2023

Meskipun tidak banyak informasi tentang Pixel 8 Pro, ini akan menjadi ponsel pintar terkuat yang pernah dibuat Google, dan kemungkinan akan ditenagai oleh prosesor Gen Tensor Generasi ke-3 dengan RAM hingga 12GB dan penyimpanan internal 256 GB. Ponsel cerdas Pixel selalu dikenal dengan fotografi diamnya, dan dengan Pixel 8 Pro, Google dapat meningkatkannya dan ponsel ini juga diharapkan menawarkan fitur berbasis kecerdasan buatan (AI).

 

Peluncuran yang diharapkan: Februari 2023

Samsung Galaxy S23 Ultra mungkin adalah flagship paling dinantikan di tahun ini. Ponsel ini dijadwalkan diluncurkan pada Februari. Meskipun perangkat ini mungkin terlihat mirip dengan pendahulunya, perangkat ini akan ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 2 SoC, menjadikannya salah satu ponsel pintar Android paling kuat di 2023. Demikian pula, perangkat ini juga diharapkan menawarkan peningkatan kinerja kamera dan masa pakai baterai yang lebih lama jika dibandingkan dengan Galaxy S22 Ultra.

Berita Lainnya:
Kementerian BUMN Bangga BRI Jadi Satu-satunya Merek RI di Brand Finance Global

 

Peluncuran yang diharapkan: Februari 2023

OnePlus telah secara resmi mengonfirmasi bahwa andalan berikutnya – One Plus 11 akan diluncurkan pada 7 Februari di India. Perangkat ini ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 2 SoC dan menawarkan fitur-fitur eksklusif OnePlus seperti alert slider dan OxygenOs. Perangkat ini memiliki pengaturan tiga kamera bertenaga Hasselblad di bagian belakang dan smartphone kemungkinan akan menampilkan layar AMOLED 2K dengan refresh rate 120Hz.

 

Peluncuran yang diharapkan: Januari 2023

iQOO 11 akan menjadi ponsel pintar bertenaga SoC Snapdragon 8 Gen 2 pertama dan mungkin paling terjangkau di India. Perangkat ini juga akan menawarkan layar AMOLED 2K 144Hz dengan sensor sidik jari dalam layar. Smartphone ini juga dikatakan memiliki baterai 5.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat kabel 120W.

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi