Selasa, 16/04/2024 - 14:26 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Jokowi dan Utusan PDIP Bertemu, Hasto Akui Ada Hal Rahasia

ADVERTISEMENTS

Hasto menyampaikan undangan HUT PDIP ke-50 kepada Presiden RI.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

JAKARTA — Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputi menugaskan Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto untuk bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi). Pertemuan tersebut berlangsung di Istana, pada Senin (2/1) pukul 14.30 WIB.

ADVERTISEMENTS

Dalam kesempatan itu Hasto, memberikan undangan kepada Jokowi terkait perayaan HUT ke-50 PDIP pada Selasa (10/1). Hasto sendiri memastikan bahwa Jokowi hadir dalam acara perayaan yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

ADVERTISEMENTS
Promo Takjil Bank Aceh Syariah

“Kami sampaikan sekaligus mengundang Bapak Presiden Jokowi, Karena nanti ada dua agenda pada 10 Januari, yang pertama outdoor bersama dengan Satgas PDI Perjuangan dan Baguna yang sudah terbentuk sebesar satu batalion dan kemudian dilanjutkan dengan indoor,” ujar Hasto di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Selasa (3/1).

ADVERTISEMENTS
Promo Pembiayaan Ramadhan Ekstra Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Menhub Usulkan Penerapan WFH untuk Urai Kepadatan Arus Balik

Ditanya, apakah pertemuan PDIP dengan Jokowi turut membahas wacana perombakan kabinet atau reshuffle? Hasto menjawab bahwa ia hanya menyapaikan undangan HUT PDIP. Kembali ditanya, apakah ada pembicaraan lain dengan Jokowi? Hasto menjawab adanya pembicaraan rahasia.

 

ADVERTISEMENTS
Ramadhan Berbagi Bersama Bank Aceh Syariah

“Ya rahasia, namanya ditugaskan. Kan kita ketemu dengan Presiden Jokowi kan sifatnya very very strictly confidential,” ujar Hasto.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses Pelantikan dan Setijab Mayjen TNI Niko Fahrizal

Perayaan HUT ke-50 PDIP juga menjadi forum penguatan dari Megawati terhadap seluruh elemen partai. Penguatan tersebut juga dalam rangka menghadapi 2023 yang akan menjadi tahun politik.

ADVERTISEMENTS
Semarak Ramadhan 1445 H bersama Bank Aceh Syariah, Diskon Belanja 50%

“Itulah agenda PDI Perjuangan di dalam mengisi tahun-tahun politik, semua berkonsolidasi dan terus bergerak ke bawah dalam menyuarakan semangat Indonesia yang berdaulat Indonesia yang berdikari dan berkepribadian dalam kebudayaan,” ujar Hasto.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh - Telkomsel, Beli Paket Data mulai dari 110K OMG melalui Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Periode 11 Maret - 11 April 2024
Berita Lainnya:
Usai Garang Saat Mengamuk di Kantor Leasing Tasikmalaya, Segerombolan Anggota Pemuda Pancasila Menciut Ditelanjangi Polisi

HUT ke-50 PDIP sendiri akan mengangkat tema “Genggam Tangan Persatuan dengan Jiwa Gotong Royong dengan Semangat Api Perjuangan Nan tak Kunjung Padam”. Rencananya, sejumlah partai politik juga akan diundang dalam acara tersebut, meski ia belum dapat memastikannya.

AADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Siapa saja yang akan diundang itu nanti akan dilakukan finalisasi lebih lanjut, sekarang baru tanggal 3 Januari, sehingga nanti akan dilakukan finalisasi lebih lanjut terhadap siapa saja yang diundang dalam pembukaan HUT PDI Perjuangan,” ujar Hasto.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi