IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Klopp Tegaskan Gakpo Satu-satunya Rekrutan Besar Liverpool pada Januari 2023

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp.

Klopp memiliki keyakinan dan kepercayaan kepada pemain-pemain yang dimilikinya.

JAKARTA — Pelatih Liverpool Juergen Klopp mengisyaratkan bahwa Cody Gakpo menjadi satu-satunya rekrutan besar klubnya dalam bursa transfer Januari 2023. Ia menyatakan Liverpool tidak bisa bermain seperti monopoli dalam bursa transfer Januari.

Pelatih asal Jerman itu memiliki keyakinan dan kepercayaan kepada pemain-pemain yang dimilikinya.

“Saya tidak ingin mengecewakan siapa pun, tetapi kami merekrut pemain luar biasa seperti Cody Gakpo dan hal berikutnya yang dapat Anda baca adalah, ‘Siapa selanjutnya?'” kata pelatih asal Jerman tersebut seperti dikutip The Mirror pada Selasa (3/1/2023).

Klopp mengeklaim, bagian besar dari filosofinya adalah bekerja dengan penuh keyakinan dan kepercayaan kepada pemain-pemain yang dimiliki dan tidak terus-menerus mempertanyakan klub membutuhkan pemain lain pada posisi tertentu.

BACAAN LAIN:
Eriksen cedera, MU Lewatkan Kesempatan Tampung Isco

 

Liverpool mendatangkan Gakpo dari PSV Eindhoven dengan nilai transfer 37 juta pound atau sekitar Rp 694 miliar. Kedatangan pemain timnas Belanda itu bisa menjadi menjadi amunisi bagi Klopp saat Luis Diaz dan Diogo Jota sama-sama absen karena cedera.

Liverpool menjalani awal musim yang buruk sehingga tertinggal 15 poin dari Arsenal di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris.

BACAAN LAIN:
Maung Bandung Bisa Kembali ke Puncak, Ini Daftar Susunan Pemain Persib Vs PSS

sumber : Antara

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Klopp Tegaskan Gakpo Satu-satunya Rekrutan Besar Liverpool pada Januari 2023
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!